Jumat, 01 Juli 2016

Ambil Poke GO Pindai APK Cara Cari Langka Pokemon dengan Mudah

Ambil Poke GO Pindai APK Cara Cari Langka Pokemon dengan Mudah -
Download Poke GO Scan APK Cara Menemukan Pokemon Langka dengan Mudah
Android Anyar - Cara Cari langka pokemon mudah salah satunya adalah penggunaan aplikasi penelitian mereka rakasa pokemon GB. Ketika saya menulis ini, ada 3 aplikasi untuk mencari pokemon. Panggil dia tahu: Spy Pokemon, Pokemon dan Pokemon Go Places Scan. Dua aplikasi untuk mencari posisi pokemon saya bahas di halaman sebelumnya. Dan sekarang aku akan membahas Go Poke Download pemindaian untuk Android apk .

Jika fakta PokeWhere Vylar dari luar negeri, aplikasi Poke Go Pindai atau Pokemon Scanner dibuat oleh anak bangsa dan PokeSpy. Ya, pengembang sonnylab .


Aplikasi Poke Go Pindai Android setidaknya empat karakteristik yang sangat baik, yaitu mencari Tempat, Arah, mundur, dan rincian.

fungsi situs Cari , para pemain pergi Pokemon tidak perlu berjalan-Muter Muter untuk menemukan keberadaan Pokemon. Cukup ketik nama wilayah di PokeGO aplikasi scan, program secara otomatis mendeteksi keberadaan monster lucu untuk Anda.

Search Places Poke GO Scan APK

Setelah menemukan pokemon rakasa untuk peta lokasi, Anda dapat menggunakan fitur Keuangan sebagai panduan perjalanan Anda untuk pencarian pokemon yang muncul.

Catatan! muncul pokemon juga dibatasi oleh waktu. Oleh karena itu, Anda perlu informasi yang masuk dan keluar dari Countdown -)

Aplikasi Poke GO Scan for Android Gratis Rilis Resmi Official

Akhirnya, jika Anda ingin tahu apa jenis Pokemon Anda menangkap, menggunakan Detail untuk mencari informasi. Jangan-jangan, Langka Pokemon Anda ingin mendapatkan!

Ambil Poke GO Pindai APK Cara Cari Rare Pokemon mudah

Hingga tulisan ini dilakukan, aplikasi Pokemon GO Scanner masih dalam tahap uji coba ( beta ). Jika Anda beruntung, Anda dapat mengikuti proses dengan mengirimkan ke link ini untuk men-D0wnl0ad. Dan ketika aplikasi Poke Go Android Scan adalah sudah benar-benar bebas untuk umum, Anda dapat men-D0wnl0ad dari Play Store

perubahan 15 Agustus 2016:.
Sayangnya Poke aplikasi GO Pokemon Scanner scan atau tidak / belum PlayStore tersedia. Anda dapat men-D0wnl0ad apknya oleh 9Apps [ Unduh ]. Lakukan pencarian untuk " menembus pergi memindai " atau " bor scanner " atau kata kunci yang mirip dalam kotak 9apps pencarian.

Baca juga Trik mengatasi Pokemon GO GPS tidak ditemukan sinyal

itu dia informasi terakhir yang saya dapat pembaruan Perlu. pikiran, mungkin link di atas akan menghasilkan halaman tidak ditemukan , karena memang aplikasi Poke Go scan adalah masih dalam tahap pengembangan, sehingga semua pengguna Android bisa mendapatkan. Oleh karena itu, Android-Anyar.blogspot.com terus memperbarui perkembangannya di halaman ini .. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar