Jumat, 29 Juli 2016

Bagaimana akhir resmi WhatsApp Terbaru PC Komputer

Bagaimana akhir resmi WhatsApp Terbaru PC Komputer -
Free Download Official WhatsApp .exe for PC Final New Android Anyar - WhatsApp yang paling populer aplikasi chat yang mendukung hampir semua jenis ponsel, mulai Java, Symbian, Windows phone, Android, iOS, BlackBerry, kini juga mendukung komputer. Meski belum merilis versi .exe , tapi penegakan sering disingkat WA sekarang dapat digunakan langsung pada komputer tanpa emulator.

adalah Web WhatsApp , cara baru untuk membuka dan menjalankan WA melalui browser dari komputer Anda. Sayangnya, sampai artikel ini diterbitkan WhatsApp situs baru mendukung Chrome. Tapi tenang, browser lain telah datang.

Jadi bagaimana menjalankan WhatsApp di komputer Anda? Lihat tutorial di bawah ini:

Pertama, pastikan bahwa Anda menggunakan versi terbaru dari WhatsApp (minimal v.2.11.505 untuk Android). tutorial ini saya mengkhususkan diri hanya pengguna Android, meskipun mungkin tidak jauh berbeda dari perangkat lain. Jika versi belum terpenuhi, perbarui WA Anda melalui Play Store.

Kemudian buka browser Chrome di komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki, Anda dapat men-D0wnl0ad halaman D0wnl0ad Google Chrome. Kunjungi alamat web.whatsapp.com Chrome Anda. Tunggu sampai kode QR.

WhatsApp Web di Komputer, netbook, notebook, laptop

Sekarang buka aplikasi WhatsApp pada ponsel Android Anda, pastikan smartphone Anda terhubung ke koneksi internet. Tekan menu> Web WhatsApp .

WhatsApp Web di Android

Lanjutkan ' Ok, saya mengerti '.

Cara atasi tidak bisa memindai QR Code WhatsApp Web tidak ada tombol Ok, saya mengerti

Penting:
Sebelum memindai kode QR, jika Anda menempatkan di komputer umum (misalnya warnet ) harus menghapus memeriksa "Biarkan saya tetap masuk '.

Pindai kode QR di browser ke komputer terbaru. Jika hilang, klik update kode ikon. ketika analisis sukses, browser Web WhatsApp layar langsung berubah menjadi sebagai aplikasi chatting, WA pada ponsel.

Aktifkan pemberitahuan WhatsApp Web di browser
Trik chatting WA di komputer terbaru

Sekarang Anda sudah bisa chatting dengan WhatsApp di komputer Anda sementara Anda bekerja. Good luck, dapat memberikan informasi yang berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar