Sabtu, 02 Juli 2016

Download SMS & Valentine Kartu Ucapan 2015 New

Download SMS & Valentine Kartu Ucapan 2015 New -
Koleksi SMS Romantis Ucapan Valentine Day 2015 Terbaru Lengkap Bahasa Inggris Android Anyar - Hari Valentine dirayakan setiap tahun pada 14 Februari akan segera tiba. Meskipun tidak semua orang merayakan Hari Valentine, tapi layar berkedip ini dapat menghipnotis semua orang muda, khususnya remaja suka porak poranda.

Yah, seperti biasa banyak orang yang mencari koleksi SMS atau kartu ucapan Valentine melalui Internet. Oleh karena itu, kali ini saya menyarankan beberapa aplikasi Android yang menyediakan koleksi Hari Valentine SMS 2015, yang paling romantis.

Ya, Anda tidak harus mencari kata-kata cinta romantis di Internet, karena dengan Android, Anda dapat dengan mudah mendapatkannya. Anda dapat memilih aplikasi yang berhubungan dengan SMS Hari Valentine khusus ini melalui Store atau menggunakan aplikasi berikut.

Yang pertama adalah Sexy Love Sms dan pesan . Aplikasi yang dibuat Hanya Statuta kategori Tema berisi ucapan untuk kategori Pesan Cinta, Cinta, Romantis, Semua pesan SMS untuk cinta Anda, dengan romantis, Valentine, ikon ascii cinta, baik pagi, malam yang baik cinta, kutipan cinta, minta maaf, ulang tahun cinta, asmara, cinta adalah, puisi cinta, surat cinta, pesan ulang tahun ... dan fungsi seperti mengirim pesan email, SMS, dll, menambah / menghapus pesan favorit, kami berharap bahwa pesan cinta - cinta Romantis adalah alat yang baik untuk mengungkapkan cinta Anda dan kebahagiaan selalu sekitar Anda . Anda dapat men-D0wnl0ad langsung melalui Play Store , gratis dengan ukuran file apk adalah sekitar 2 MB.

Atau Anda juga dapat menginstal Day Cards & SMS Valentine Artificial Reham Zaki . Aplikasi ini juga merupakan kategori sosial dan tidak terhubung ke Android Anda. Di sini Anda dapat mengirim lucu Valentine gambar ucapan, cinta tema benar-benar romantis. Download aplikasi melalui Play Store .

Ini adalah ringkasan dari aplikasi SMS dan kartu ucapan Hari 2015 Blog versi Android dari Valentine Anyar. Selamat Hari Valentine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar