Sabtu, 16 Juli 2016

Cara Dollar PayPal ke Rupiah Bank Indonesia

Cara Dollar PayPal ke Rupiah Bank Indonesia -
Tutorial lengkap cara mudah mengirim dolar dari PayPal ke Rekening Bank Indonesia, Mandiri, BCA, BNI, BRI Android Anyar - Masih ada hubungan dengan Android, karena saldo saya PayPal diisi dengan aplikasi smartphone Android yang disebut penghargaan whaff, jadi saya membuat sukarela dan mempublikasikan artikel tersebut di blog ini. Pada saat yang sama, ada seorang teman yang bertanya bagaimana untuk mengirim dalam keselamatan dolar uang (USD) dari PayPal ke rekening bank lokal dan diperdagangkan rupiah (IDR).

Berasal dari beberapa sumber, itu adalah saldo sekarang account PayPal belum diverifikasi dapat ditarik ke rekening bank. Tapi saya belum pernah mencoba, karena saya rek PayPal diverifikasi. tutorial Jadi, itu ditargetkan untuk pengguna pemula baru untuk keadaan akun PayPal diperiksa .

Langkah pertama tentu saja membuka halaman resmi akun PayPal Anda di alamat www.paypal.com diikuti Log dengan email dan password. Anda akan melihat jumlah saldo rekening PayPal Anda. Untuk mengambil uang dollar, silahkan klik Tarik 'adalah submenu di atas. Bagi yang ingin membuat akun baru, lihat Cara membuka rekening PayPal Baru Gratis .


Pilih menarik dana ke rekening bank Anda, Anda '. Perlu diingat, jika Anda menarik dana (Rs), jumlahnya kurang dari Rp 1.500.000 (US $ 1.499.000 di bagian bawah), maka Anda akan harus membayar biaya pengiriman Rp 16.000 Rp. Sebaliknya, jika lebih / sama dengan Rp 1.500.000 gratis.


Masukkan jumlah dana yang akan diambil (Rupiah dikonversi dan ditransfer ke bank Anda), untuk menyesuaikan saldo PayPal mereka. Saran saya , tidak mengosongkan saldo PayPal Anda, meninggalkan $ 1 untuk contoh. Dalam pengalaman saya masa lalu (apakah itu atau tidak, saya tidak tahu), ketika saldo PayPal menghabiskan (NOL), akun PayPal saya mengalami periode batas yang tidak dapat digunakan untuk mengirim dan penggalangan dana, tidak bisa menerima.


Pili nomor rekening bank, akhir dolar pencairan, saya gunakan di sini bank, mempertimbangkan 4 digit terakhir dari rekening bank Anda, Klik ' Continue '. Untuk mengetahui terlebih dahulu jumlah rupiah yang akan dikirimkan, Anda dapat memanfaatkan Konversi Mata Uang format fitur.

Periksa penarikan Anda. Data Kembali dari rekening bank lokal dan jumlah dana yang akan ditransfer. Jika benar, klik Email mengirim uang dari PayPal ke bank Anda.


Sebagaimana disebutkan dalam gambar, jika pengiriman dana yang Anda salah, Anda akan dikenakan biaya pengembalian Rp 50.000. Sekarang, penarikan sedang diproses.


, Anda akan diberitahu melalui email kembali. Perkenankan 2-4 hari kerja untuk menerima barang-barang dana tersebut di rekening bank Anda. Gunakan jadwal hari libur "mengetahui kebijakan perbankan liburan Anda gunakan. Bahkan, PayPal sudah menyediakan jalur di Cara menarik dana dari rekening PayPal Anda?. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar