Rabu, 27 Juli 2016

Men-download game Jiwa Seeker APK

Men-D0wnl0ad game Jiwa Seeker APK - baru-baru ini
Free Download Official game Soul Seeker .APK Full Free Gems Diamond Android Anyar - Jiwa Seeker adalah permainan dari kategori RPG Com2us yang secara resmi dirilis pada Januari 2015 baru-baru ini. Meski belum sepenuhnya dihargai di semua negara, Soul Seeker permainan yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

The Soul Seeker paling keren adalah adanya sebuah game petualangan untuk melawan iblis dan belajar sejarah Hermes. Imbalan yang dapat dicapai adalah bahan kerajinan, pahlawan, item, dan emas. Kunci diperlukan untuk bermain di setiap tahap dalam mode skenario. Sebelum link D0wnl0ad, pertimbangkan beberapa hal berikut:

* Pertempuran mendebarkan
tindakan non-stop yang akan membuat Anda di kursi Anda

* sistem tempur Unik
Merakit tim yang paling kuat dengan sistem dukungan khusus

* Kumpulkan item
Kumpulkan orang-orang terbaik untuk mengambil efek partai perakitan utama

* Jelajahi Dunia Baru
mempelajari lebih lanjut tentang sejarah Hermes melalui pertempuran skenario
Masukkan modus pertempuran untuk gaya pertempuran yang berbeda
Bermain dengan koleksi lebih dari 0 karakter

* SFX karakter
Mendengar apa yang masing-masing karakter (tersedia dalam bahasa Korea / English)

untuk memeriksa ketersediaan Seeker inti permainan jika mendukung Android HP Anda, silakan cek dengan bermain Toko . Jika tampak bahwa 'Install', yang berarti Anda dapat menginstalnya secara gratis dengan ukuran file terlampir sekitar 40MB dan dapat diinstal pada Android 2.3.3 dan di atas.

Bagaimana Panduan Got Gems Soul Seeker


Get Free Gems or Diamond Soul Seeker

Pencari jiwa dalam permainan, Anda dapat membeli dibayar item yang disebut Gems . Pemain bisa mendapatkan Gems gratis dengan mengundang teman-teman melalui Facebook untuk memutar Jiwa Seeker. Selain cara ini, pemain dapat menggunakan dolar diperoleh gratis aplikasi whaff imbalan untuk membeli Seeker jiwa permata dari Google Play. Jika Anda tidak yakin, silakan coba langkah-langkah di bawah ini:
  1. Untuk pengguna Android, pergi ke Play Store dan cari whaff penghargaan aplikasi. Menginstal dan menjalankan aplikasi.
  2. Tekan 'tombol Log-in "untuk mengaktifkan whaff akun pribadi Anda. Ikuti langkah-langkah.
  3. Ketika diminta untuk memasukkan mengundang kode , silakan gunakan kode khusus ini AF98216 untuk menerima uang bonus dari $ 0 30 dollar yang masuk langsung ke whaff saldo Anda.
  4. Kumpulkan dolar lebih dengan men-D0wnl0ad semua aplikasi / game pilihan PREMIUM dan puncak whaff. Undang juga teman-teman Anda untuk memakai . whaff dan Anda juga akan dibayar dolar
  5. setelah terkumpul minimal $ 12 dolar, Anda sudah dapat membeli keseimbangan whaff dengan kartu hadiah Google Play Bagaimana :.
    • terbuka whaff! pilih BROWSE> EXCHANGE> Google Play kartu hadiah> pilih $ 12> PAYOUT.
    • Tunggu 2-48 jam untuk mendapatkan harga utama pada kode SEJARAH laba kartu.
    • Silakan baca Cara Gunakan keseimbangan Hadiah Kode Card menjadi Play Store untuk kemudian digunakan untuk membeli Gems Jiwa Seeker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar