Kamis, 14 Juli 2016

Tips dan trik Clash kuat dari klan utama Cara

Tips dan trik Clash kuat dari klan utama Cara -
Tips dan Trik Cara Ampuh Main Clash of Clans Agar Menang Terus Android Anyar - Clash of Clans atau sering disingkat sebagai COC adalah permainan bertema strategi perang. Permainan ini pengguna smartphone sangat diinginkan adalah tentang perjuangan antara klan di masa lalu.

Dalam Clash permainan Clans, pemain akan bermain sebagai pemimpin yang harus membangun desa dan membuat pasukan untuk melindungi desa, dan menyerang desa lain untuk merebut kekuasaan.

permainan strategi ini cukup sulit bagi pemain yang tidak digunakan untuk bermain game ber- strategi bergenre . Oleh karena itu, pada kesempatan ini, saya akan memberikan tips dan trik dalam Clash permainan Clans, terutama di HP Android.

Nah, jika Anda yang merasa kesulitan atau kalah terus, sambil membaca COC, mempertimbangkan saran berikut Anda punya peluang bagus untuk menang dengan memainkan Clash of Clans seperti yang saya aku dikutip dari situs JalanTikus.com .

Gunakan Gems membeli Builder


Gratis Gems COC untuk Membeli Builder

tantangan game terbesar " kasual permainan-free-to-play "adalah mata uang premi. mata uang premium dalam permainan ini adalah "Gems". Gems dapat diperoleh gratis ketika kami menyelesaikan setiap misi, tapi itu sangat sulit untuk mendapatkan.

Pada awal permainan C.O.C, Anda akan menerima 2 produsen gratis. Tapi untuk mendapatkan produsen pihak tidak mudah, butuh 500 batu mulia untuk itu. Jadi jangan menggunakan permata yang sudah Anda mendapatkan untuk mempersingkat waktu untuk membuat bangunan Anda. Gunakan permata Anda harus membeli produsen atau pekerja. Karena banyak pekerja, kita dapat membuat bangunan lebih. Tips mendapatkan 500 permata gratis akan dibahas pada akhir artikel ini.

Serangan


Trik Menyerang untuk mendapat Gold dan Elixr

Jika Anda sudah memiliki sejumlah besar pasukan, tidak buruk gratis untuk menyerang desa lain. Karena, menyerang desa-desa lain, Anda akan memiliki banyak Atau atau ELIXR dari Tambang Emas atau ELIXR Kolektor yang dapat digunakan untuk membangun desa Anda, jangan lupa meningkatkan tambang emas dan kolektor Anda harus atau dan ELIXR diperoleh mungkin ditempatkan segalanya.

diberikan serangan penting dalam Clash of Clans yakin ELIXR Anda masih bisa menghabiskan mencari di Laboratorium . Berdasarkan pencarian maka Anda akan menghasilkan kekuatan yang handal yang memfasilitasi mengobrak-abrik markas musuh dan mencuri sumber mereka. Jika penyimpanan penuh, maka Anda akan dengan mudah mendapatkan nya upgrade dan itu akan menjadi.

Medali Lengkap


Download free Achievement Clash of Clans

prestasi di Clash of Clans memiliki beragam sebagai yang emas terakhir tingkat penyimpanan , mendapatkan 50 bintang, mencuri [] atau 1945008 atau ELIXR dan lain-lain. Dengan menyelesaikan Medali Anda? akan menerima hadiah Gems yang dapat digunakan untuk menambah produsen .

Bergabung klan Lainnya


Free Clan

dengan bergabung clan lain, Anda akan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana Anda dan menjaga desa Anda lebih kuat. Berbagi " tentara " dan " tentara " adalah cara bagi Anda untuk tumbuh lebih cepat dalam permainan ini. Jika teman-teman di clan Anda bersama tentara yang kuat, Anda akan bertahan jika desa itu diserang.

Dapatkan Gems Gratis


Free Gems COC

dissinggung Seperti di atas, salah satu fungsi di Clash of klan permata adalah untuk membeli produsen . Jadi bagaimana saya bisa mendapatkan banyak permata gratis? Menemukan bagaimana Cara mendapatkan Gems gratis Clash of Clans resmi dan yakin aku benar-benar dikupas sebelumnya.

Nah, kiat-kiat cara ampuh untuk memainkan Clash permainan Klan yang Anda lakukan. Bagaimana, masih berjuang untuk bermain COC? Good luck ya, kami berharap saran yang berguna sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar