Selasa, 12 Juli 2016

Bagaimana gratis Load Balance Dollar PayPal Android App

Bagaimana gratis Load Balance Dollar PayPal Android App -
Beginilah cara mudah isi saldo PayPal Anda secara gratis Android Anyar - Istilah " paypal ' baru-baru ini menjadi populer di dunia internet, khususnya di lapangan bahwa alamat menghasilkan uang baris . PayPal adalah rekening bank baris paling terkenal yang dapat digunakan untuk menyimpan dana dalam bentuk dolar, untuk mengirim dan menerima pembayaran dan transfer dana rekening bank atau kartu kredit ( kartu kredit ).

jika Anda sering menghabiskan baris , toko baris menawarkan fitur yang sering pembayaran PayPal harga yang lebih murah jika di- pertukaran antara rupee dan dolar. Nah, jika Anda belum memiliki akun PayPal, baca Bagaimana mudah Daftar PayPal tanpa kartu kredit.

Sebaliknya, jika Anda sudah memiliki akun PayPal, dari mana Anda dapat mengisi dolar dana di rekening PayPal Anda? Kebanyakan orang yang memiliki akun PayPal adalah dari blogger biasanya menerima pembayaran dalam dolar dari iklan ( Editor ) di web / blog miliknya. Namun, jika Anda hanya petugas, tetapi ingin memiliki account PayPal dengan banyak keseimbangan?

Artikel ini Android Blog Anyar membahas, yaitu cara mengisi rekening PayPal gratis, mudah, cepat dan aman yang kemudian dapat digunakan untuk belanja baris di Internet untuk kurang.

untuk melakukan hal ini, Anda memerlukan account PayPal, sebuah smartphone Android dan akun Facebook. ponsel Android akan dilengkapi kemudian aplikasi (APK) diperbolehkan untuk digunakan untuk mendapatkan uang dari luar negeri dan tanda dolar ke akun PayPal Anda, gratis premium hanya Masuk menggunakan akun Facebook Anda, tentu aman.
  1. Pertama, buka Play Store di ponsel Android Anda, mencari dan men-D0wnl0ad imbalan whaff. Dengan whaff sini Anda dapat mencari dolar cepat dan mudah.

    Cara D0wnl0ad WHAFF di Android

  2. Aplikasi Run whaff Log-in (Signed) dengan profil Facebook Anda sendiri (aman).
  3. Tunggu sampai proses sinkronisasi selesai, ikuti setiap langkah yang muncul.

    Cara daftar, log-in, sign-in, masuk ke WHAFF

  4. PENTING! Ketika diminta untuk memasukkan mengundang kode Silahkan masukkan kode khusus? AF98216? sebelum secara resmi terdaftar sebagai premium dan mendapat saldo awal gratis $ 0,30 dolar whaff.

    Premium invite code WHAFF free $3/day

  5. Cara kerjanya adalah bahwa Anda harus menginstal dan menguji aplikasi atau game di dalamnya (pilihan PREMIUM / dari whaff) sebagai contoh aplikasi OLX, Anda harus menginstalnya pada Android, dan jika Anda ingin mendapatkan dolar ekstra, Anda harus menggunakannya selama beberapa menit sehari. Jadi men-D0wnl0ad dan menginstal mungkin dolar, dolar bisa mengoperasikan, memelihara aplikasi untuk tinggal di Android juga dolar, hingga aplikasi kupon masih berlaku. Kalau sudah selesai, dan Anda merasa aplikasi tersebut tidak lagi diperlukan, hanya menghapusnya.
  6. Biasanya, setelah D0wnl0ad dan menjalankan aplikasi atau whaff permainan, kurang dari 7 hari (seminggu) whaff saldo Anda sendiri untuk $ 10, bahkan lebih tergantung pada kerajinan Anda.
  7. Setelah $ 10 atau lebih, whaff dollar sudah dapat dikirim ke PayPal untuk menutupi saldo dolar PayPal Anda. Hal whaff tekan W di sudut kiri atas (atau menghabiskan layar whaff kiri atas akhir). Pilih Pembayaran dan pilih PayPal (min. $ 10.5) karena Anda membutuhkan dana PayPal.

    Cara Gratis Mengisi Saldo Dolar PayPal dengan App Android
    Cara Mudah Mendapat Dolar di PayPal Gratis

  8. kemudian masukkan alamat email dari akun PayPal Anda dan pilih jumlah yang dapat ditarik (10,5 sampai $ 80). Tekan tombol aplikasi .

    Gratis Dolar untuk PayPal terbaru
    Perbarui bukti whaff pembayaran untuk bertahan PayPal
  9. dolar akan dikirim ke PayPal dalam waktu 2-3 hari kerja. Anda hanya menunggu, ketika mengirim, Anda menerima pemberitahuan Permintaan Selesai dari whaff.
Mungkin meminta Anda, anggota "Jangan whaff benar-benar membayar, bukan aplikasi penipuan / spam? . Di sini saya daftar bukti pembayaran dari PayPal whaff kepada saya:

Bukti ribuan dolar dari WHAFF

dolar Sejauh whaff masih mengalir ke PayPal saya. Apakah Anda masih ragu? Selamat datang di kapal, informasi mudah-mudahan singkat tentang saya bisa mendapatkan keuntungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar