Kamis, 21 Juli 2016

Ambil baru-baru ini Facebook Lite APK: Cepat dan Ringan

Ambil baru-baru ini Facebook Lite APK: Cepat dan Ringan -
Free Download Official App Facebook Lite .APK Android Full Android Anyar - Facebook untuk Android app dikenal berat badan selama akses, terutama pada HP dengan spesifikasi yang lebih rendah dan koneksi internet yang lambat seperti 2G saja. Hindari ini, Facebook telah merilis aplikasi terbaru dari nama Facebook Lite . Aplikasi Facebook resmi, pergi ke pihak ketiga.

Jika ada memori sesaat, nama Lite FB digunakan pada versi web dari lite.facebook.com beralamat nya yang ditujukan untuk pengguna dengan akses ke Internet lambat. Namun, tidak seperti sekarang, Facebook Lite dirancang khusus untuk biaya ponsel Android dengan kinerja minimal yang biasanya hanya mendukung jaringan 2G tanpa 3G / HSDPA / WCDMA.

Seperti namanya, Facebook Lite benar-benar berbeda dengan besar reguler Facebook Android. FB Lite berkas apk kurang dari 1 MB, bahkan sampai artikel ini diterbitkan hanya sebesar 252 KB (berbeda pada setiap perangkat).

Dengan ukuran file yang kecil, tentu telah dipotong. Tapi tetap, Facebook mempertahankan fungsi notifikasi pop-up ( push notification ) dan integrasi dengan kamera ponsel untuk produk Facebook Lite.

Penasaran? Sekarang Anda dapat menikmati dan D0wnl0ad Lite Facebook untuk aplikasi Android melalui Play Store . Hingga tulisan ini dilakukan, Facebook Lite telah memenangkan Note 4.6 dengan perolehan Note 5 lebih dibandingkan Note di bawah ini. Dengan demikian, tampaknya Facebook telah berhasil memuaskan pengguna dengan kehadiran Facebook Lite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar