Jumat, 22 Juli 2016

Cara menginstal dan bermain Pokemon GO Intel x86 Asus Zenfone sekarang

Cara menginstal dan bermain Pokemon GO Intel x86 Asus Zenfone sekarang -
Android Anyar - Pokémon GO adalah mobile game baru memberikan kemampuan augmented reality (AR). Dengan cara ini, Anda dapat memainkan game Pokemon GO di dunia nyata, seperti dalam Choki Choki AR BoBoiBoy saya bahas. Ketika versi asli dari game Pokemon GO langsung mendapat tanggapan positif dari pengguna Android khususnya. Sayangnya, waktu belum Dukungan x86 Intel, seperti seri Asus Zenfone HP misalnya.

Tutorial Lengkap Download Cara Instal dan Main Pokemon GO di Asus Zenfone Intel x86 Lancar APK Terbaru Full Data Offline Pokemon GO Android

Kabar baik sekarang ke Android Asus Zenfone Merek pengguna ponsel dengan setidaknya 1 GB RAM bisa berlari dan bermain game Pokemon GO versi terbaru. Bagaimana cara menginstal dan bermain Pokemon GO pada Asus Zenfone Intel x86 lancar? Simak ulasannya di bawah ini!

Tutorial Cara menginstal dan bermain Pokemon GO pada Asus Zenfone Intel x86 saat ini

Seperti diketahui, Pokemon GO versi lama, dapat diinstal pada perangkat selain Intel dan Android Nougat . Namun, perkiraan tanggal 13 sampai 14 Juli 2016, yang Niantic sebagai Pokemon pengembang GO kembali merilis update untuk Pokemon apk GO Yang terakhir adalah 100% kompatibel dengan yang perangkat Intel x86 Android dan N, yaitu GO Pokemon Versi 0.29.2
Catatan:.
apk Jika Anda telah menginstal GO Pokemon dan gagal atau mental atau dirinya sendiri (penutupan / CF kekuatan) pergi, ada waktu untuk menyenangkan Anda kehilangan Pokemon GO app telepon Anda. Bersihkan cache yang ada dan sejarah pada Android Anda. Bisa menggunakan Master Clean atau Cache Cleaner lainnya, silahkan install Play Store secara gratis.

Download dan install Pokemon GO di Android Asus Zenfone (Semua Jenis)

Ini baik sekarang bahwa Anda pertama kali memeriksa apakah game Pokemon Go sudah Google Play atau tidak untuk negara Indonesia. Jika tidak, dan Anda ingin bergabung persidangan ( tes ) GO Pokemon, salah satu cara termudah untuk men-D0wnl0ad dan menginstal GO Pokemon adalah di situs murni APK atau APK Cermin .
  1. Silahkan D0wnl0ad apk Pokemon GO via APKMirror.com dan mendapatkan versi terbaru dari sana.
  2. Mengatur ponsel Android untuk menerima menginstal file APK dari sumber eksternal. Terbuka Pengaturan > keamanan > centang Sumber tidak dikenal .
  3. Cari file apk Pokemon Go melalui File Explorer, atau langsung menekan layar Download pemberitahuan.
  4. Jika muncul konfirmasi, pilih Ya atau mengizinkan instalasi.
  5. proses instalasi Pokemon GO selesai.

Cara Bermain Pokemon GO di Android

Sebelum pertandingan pembukaan, pastikan bahwa koneksi internet ( Data ) dan fungsi GPS telah diaktifkan. Pastikan Internet stabil dan kuat. Saran saya, sebelum meluncurkan Pokemon GO untuk pertama kalinya di Asus Zenfone milik Anda, Anda harus mematikan ponsel pertama dan hidupkan lagi, atau restart / me-reboot pertama.

Langkah-langkah untuk memainkan game Pokemon GO di Android Asus Zenfone, serta merek Android lainnya:
  1. Pokemon Go GO. Jangan khawatir jika itu akan menjadi sedikit lebih, silakan tunggu dan pastikan bahwa sinyal internet yang baik, GPS aktif.
  2. akun Register Pokemon GO menggunakan Akun Google.
    .?
    Cara Install dan Bermain Game Pokemon GO di Asus Zenfone Intel Prosesor Android All Version
    .
  3. Pilih jenis kelamin (gender), pemain pria atau wanita sebagai avatar. Anda dapat dengan bebas memilih tampilan gambar ke akun Anda pada Anda Android GO Pokemon.
    .?
    Cara Main Pokemon GO di Asus Zenfone Intel
    ? .
  4. Start untuk memulai permainan.
  5. Ketika muncul tiga pokemon, yaitu Bulbasaur Charmander dan Squirtle s ' pilih salah satu dan menangkap untuk pertama kalinya.
    .?
    Free Download Game Pokemon GO .apk Android Asus Zenfone Terbaru
    .
  6. dan cara bermain Pokemon GO di Android , terutama bagi mereka yang memiliki kesulitan Asus Zenfone.

trik Lancar Mainkan Pokemon GO di Android RAM 1 GB

bagi anda yang merasa lambat, lag penghakiman kekuatan dan hambatan merepotkan lainnya saat bermain Pokemon pergi, mencoba mengikuti parameter dari smartphone Android sebagai
  1. berhenti aplikasi lain yang berjalan pada muka Android Anda. Misalnya, menghentikan paksa melalui Pengaturan > Aplikasi > (nama aplikasi) > Paksa Berhenti .
  2. Pilih Lokasi dan mengatur mode untuk menghemat baterai menu.
    .?
    Pengaturan Android Terbaik dan Ringan untuk Main Pokemon GO
    .
  3. Go Pokemon permainan GO.
  4. Sesuaikan pengaturan dengan tanda centang pada " Battery Saver ".
    .?
    Setelan settings Pokemon GO agar Lancar tidak Lag di Android
    .
  5. Tutup permainan dan mencoba untuk membaca.
Lihat juga mewarnai game di Android untuk pendidikan anak-anak
juga, tutorial lengkap cara men-D0wnl0ad, menginstal dan memainkan game Pokemon HP GO di Android, terutama bagi pengguna smartphone spesifikasi Asus Zenfone x86 Intel dan 1GB RAM. Untuk informasi lebih lanjut, pemecahan masalah dilakukan pada Asus Zenfone C Z007 . Oleh karena itu, saya pikir itu akan menjadi seperti sukses di Asus Zenfone perangkat lain seperti Zenfone 4, 5, 6 dan Asus Zenfone GB dan banyak lagi. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar