Jumat, 08 Juli 2016

Cara Download Stiker Bahan Bakar Premium Update (Update)

Cara Download Stiker Bahan Bakar Premium Update (Update) -
Free BBM Mod + Sticker Premium Full Update Android Anyar - Rasulullah aplikasi BlackBerry untuk Android, terutama untuk Android 4 ke atas diberikan salah satu karakteristik stiker. Seperti persaingan dengan aplikasi chatting lainnya, BBM juga menyediakan stiker gratis untuk di-D0wnl0ad. Tapi tidak semua, sebagian besar dari stiker dengan lucu dan unik gaya dijual dengan harga yang cukup mahal bagi pengguna dari remaja rata-rata. Ya, BBM sticker kisaran harga Rp 10.000 hingga Rp 20.000, -

Selanjutnya, tingkat keamanan untuk men-D0wnl0ad stiker gratis pada bahan bakar dibayar Android? Simak tips berikut sehingga Anda dapat membeli semua stiker bahan bakar di toko ( toko ) tanpa mengeluarkan uang dari saku Anda.

Ingat, tips ini tidak jalan melarang alias ilegal, yang biasanya membawa alat atau bahan bakar mod atau trik licik lainnya. Nasihat resmi saat ini dan hukum untuk menggunakan.

Pertama tentu saja Anda harus memiliki smartphone Android. Segera pergi ke Play Store dan menginstal manfaat menerapkan whaff atau langsung men-D0wnl0ad whaff berkas apk jika tidak ditemukan di Play Android Anda Store. Apa hadiah whaff (dari whaff)

Ringkasan Trik:
  1. Unduh Choice whaff: Play Store | APK
  2. Install dan Run whaff
  3. Login atau Daftar dengan akun Facebook Anda aman
  4. Ikuti langkah pertama dalam aplikasi layar whaff nya
  5. Setiap kali waktu yang ditentukan undangan kode / undangan kode , masukkan kode Bunus $ 0,30 itu.? AF98216
  6. Act tugas yang diberikan dalam aplikasi whaff setiap hari.
  7. Dengarkan tutorial rincian di bawah ini; -)

whaff adalah salah satu aplikasi penyedia reward yang memungkinkan pengguna untuk menerima pembayaran dollar ketika pengguna menginstal, daftar dan D0wnl0ad aplikasi di dalamnya. Nah, dolar bebas untuk whaff adalah apa yang akan digunakan untuk membeli dan men-D0wnl0ad BBM stiker. Masuk akal bukan?

Setelah terinstal, terbuka dan whaff Log-in dengan akun Facebook Anda saya yakin bahwa Anda juga memiliki FB a. aplikasi whaff akan meminta izin untuk mengakses profil Anda, tekan Mari Untuk mendaftar (aman).

Isi kode penghargaan entri whaff [ AF98216 ] di " Silahkan masukkan kode undangan "


Keterangan:
(1) verifikasi kode keamanan (captcha) pada kolom pertama,
(2) isi kode masukan whaff di kolom kedua dengan: AF98216
Ketika diminta untuk memasukkan mengundang yang kode, masukkan kode khusus? AF98216 ? sehingga Anda secara resmi memasukkan premium whaff, dan menerima bonus gratis whaff saldo awal $ 0,30 whaff langsung di akun Anda. Ingat, kesempatan ini hanya sekali, sehingga membuat baik penggunaan.

Whaff Premium Membership Invite Code Free $3/day

Sekarang saatnya untuk "bekerja". Mulailah dengan membuka picks whaff dan melakukan "tugas" yang diadopsi oleh PREMIUM MEMILIH melakukan hal yang sama sebelumnya. Anda akan dibayar setiap kali aplikasi D0wnl0ad atau game whaff. Selain itu, menjalankan aplikasi yang D0wnl0ad selama beberapa menit juga akan memiliki keseimbangan tambahan.

Cara lain yang tidak kalah penting adalah untuk berbagi info whaff ke teman Facebook Anda inginkan pada puncak whaff karena setiap kali teman Anda bergabung, maka Anda juga akan dibayar. Sangat menambah saldo Anda.

Apakah di atas selama beberapa hari. Pengalaman saya setelah seminggu, saya telah mengumpulkan lebih dari $ 10. Nah, jika Anda memiliki saldo minimum di nomor whaff $ 12, yang berarti bahwa Anda dapat bertukar dolar whaff kartu hadiah Google Play. Nah, Google Play Kartu Hadiah Ini adalah apa yang saya gunakan untuk membeli bahan bakar stiker, jadi saya tidak menghabiskan uang atau kredit staf saya, tetapi Anda juga bisa.

Sebagai gantinya, geser whaff dari bagian layar paling kiri, lalu pilih Pembayaran> Kartu Hadiah Google Play (Min. $ 12) -Silahkan whaff English menetap sendiri di HP .

Masukkan pilihan nominal, yang adalah $ 12, kemudian tekan REQUEST . Kode kupon akan dikirimkan 2-48 jam dan Anda dapat melihat status pengiriman di Verifikasi kode Hadiah .

Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru (Update)
Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru (Update)
Cara Gratis Mendapat Gems Castle Clash (Konflik Kastil) Terbaru

Setelah kode promo pengiriman (biasanya 20 digit), perhatikan kode di atas kertas atau di mana pun Anda inginkan. Sekarang Anda memiliki kode kupon, yang berisi 10 saldo dollar Play Store.

Buka bahan bakar Anda, dan pergi ke Toko ( Toko ). Anda akan melihat stiker gratis dan berbayar. Pilih salah satu dari stiker, cukup tekan tombol langsung harga , misalnya Rp19.800 .

Free D0wnl0ad premium BBM sticker

Pilih Gunakan Google Play . Kemudian tekan Continue dan pilih Efek , pertukaran ( membeli ) kode kupon sebelum saldo Google Play Store. Lihat gambar di bawah ini!

BBM full stiker .apk

BBM free stiker .apk

bbm stiker gratis D0wnl0ad stiker berbayar gratis terbaru

Sekarang, stiker dapat diD0wnl0ad dan diinstal pada BBM Anda. Jika Anda memiliki kesulitan untuk penebusan atau pembelian barang di Play Store, Anda dapat membaca Bagaimana untuk menebus kartu hadiah kode untuk Play Store dengan solusi dari masalah yang sering terjadi . . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar