Minggu, 31 Juli 2016

Cara membuat akun PayPal baru (Gambar disertai Instruksi)

Cara membuat akun PayPal baru (Gambar disertai Instruksi) -
Cara Daftar dan Buka Rekening Online PayPal Terbaru Lengkap Android Anyar - PayPal adalah alamat akun uang bank online di internet dapat digunakan untuk menyimpan uang, menerima, mengirim dan bertukar dolar Rupiah oleh bank lokal (di Indonesia, jika diverifikasi). Dengan PayPal, pengguna dapat dengan mudah melakukan pembayaran pembelian online.

Selain menghemat uang dan belanja, rekening utilitas online PayPal lain untuk menerima pembayaran dari berbagai perusahaan internasional, terutama untuk perusahaan line.

sebagai contoh yang akan dibahas adalah sibuk penghargaan menerapkan whaff, yang merupakan aplikasi yang ingin memberikan gaji mereka dalam dolar bagi penggunanya setiap kegiatan terjadi D0wnl0ad aplikasi atau game. Jika whaff pengguna berhasil mengumpulkan setidaknya $ 10 dolar, pembayaran dapat ditransfer ke rekening PayPal dari pengguna. Anda dapat membaca tentang bagaimana menerima pembayaran melalui PayPal whaff.

Jawaban pertanyaan dari pengunjung Android Blog Anyar pada halaman di atas, kali ini, saya meluangkan waktu untuk memberikan langkah-langkah tutorial terakhir tentang cara membuka akun PayPal baru atau oleh browser Android atau komputer Anda (terutama di browser komputer untuk membuatnya lebih jelas).

untuk memulai silakan silakan pergi ke www.paypal.com dan klik tombol Daftar 'atau klik pada link ini. Kemudian pilih ' Beli menggunakan PayPal "dan bukan" Menerima pembayaran dengan PayPal, "karena kita akan membuat akun pribadi ( Staf atau Premier Menteri terbuka bisnis ).

Tips memilih jenis akun PayPal, personal, premier, bisnis?

bentuk merata muncul, isi biografi lengkap Anda. Perlu dicatat dan signifikan , mengisi nama dan alamat lengkap sebagai ID (dan bank lokal Indonesia) Anda, sehingga di masa depan jauh lebih mudah ketika Anda check PayPal.

Alamat email yang Anda masukkan kemudian menjadi alamat akun PayPal Anda, atau hanya menempatkan adalah nomor rekening bank. Setelah mereka yakin, klik Terima dan membuat akun . "

Trik cepat dan mudah membuat PayPal Verified

Berikutnya (jika muncul), masukkan serangkaian kode keamanan untuk membuktikan Anda bukan robot manusia. Klik Continue . "

memasukkan kode tantangan keamanan PayPal

Selamat! Anda mendaftar untuk account PayPal. Sekarang buka inbox di email Anda dan klik link konfirmasi yang dikirim ke alamat email Anda saat mengisi formulir sebelum klik tombol Konfirmasi email ".

Mendaftar untuk rekening PayPal baru dengan alamat email

Cara mudah konfirmasi alamat email PayPal baru

untuk alasan keamanan, masukkan password Anda PayPal, yang juga baru-baru dibuat pada formulir pendaftaran sebelumnya. Klik Log . "

Login ke PayPal

Anda telah berhasil mengkonfirmasi alamat email Anda. Untuk menghindari orang-orang jahat masuk ke akun PayPal Anda Anda memilih dua jenis pertanyaan keamanan dan jawaban. Klik Email . "

Tips membuat pertanyaan keamanan pada pendaftaran PayPal

Sekarang bahwa Anda telah mengaktifkan akun PayPal Anda. Jika Anda memiliki kartu kredit, masukkan informasi dengan menekan "Lanjutkan", jika tidak silahkan klik pada link " mengakses saya akun dari bawah.

Cara mengaktifkan rekening payPal baru

sekarang akun PayPal aktif dan dapat digunakan. saat ini, status PayPal Anda masih Diaudit , tetapi Anda sudah dapat menerima uang dari PayPal dan mengirim uang ke rekening PayPal lain, tetapi tidak tidak dibayar rupee dan ditransfer ke rekening bank diverifikasi sebelum.

Menghilangkan status PayPal belum terverifikasi

Untuk verifikasi berarti PayPal tidak bisa mengatakan bahwa saya selama beberapa bulan paypal menerima kartu debit sehingga sangat sulit. Jika Anda suka dan tahu risiko, Anda dapat memeriksa PayPal menggunakan kartu kredit virtual Layanan Anda (CCV).

Bukti-bukti pembayaran transfer dolar Whaff ke PayPal terbaru

Anda sekarang dapat menggunakan account PayPal untuk menerima pembayaran dari imbalan whaff atau lebih. Good luck dan ya semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar