Kamis, 07 Juli 2016

Ambil Prism untuk Android

Ambil Prism untuk Android - terbaru gratis
Android Anyar - Android Prism bukan nama orang, tapi nama foto aplikasi editing segar untuk Android terbaru HP baru saja diterbitkan untuk Google Play. Prisma awalnya hanya untuk iOS / iPhone. Namun, bagi mereka yang sedang menunggu segera Android, kini aplikasi Prisma dapat diunduh

Free Download Prisma for Android Photo Filter Editor APK

Awalnya aplikasi ini bernama Prisma -. Art Photo Editor , yang merupakan aplikasi publishing Foto Android yang dapat mengubah gambar biasa menjadi fotografi artistik penuh dengan rasa seni yang tinggi. Namun, sekarang di Play Store Anda dapat menemukan nama " Prisma " hanya dengan implementasi bearing "prisma segitiga" hitam.

Prisma Android adalah sebuah aplikasi editor foto seni untuk mengubah foto menjadi lukisan. Tidak hanya cat biasa, tapi cat dalam gaya yang terinspirasi oleh seniman terkenal seperti Van Gogh, Picasso, Munk, Picabia, Hokusai dan Levitan.

Ambil Prism untuk Android Terbaru Gratis

sekarang bahwa untuk pengguna Android dapat men-D0wnl0ad aplikasi langsung Prisma Play Store , gratis. Dengan ukuran File apk hanya sekitar 7 MB, mungkin cahaya Prisma Android untuk digunakan dalam hampir semua aplikasi, minimal OS 4.1.

Lihat juga aplikasi Edit Photos Jerawat Remover untuk Android

selain bekerja Pengunjung aplikasi Prisma untuk Android juga menyediakan fitur baris mampu mengubah foto Anda menjadi kecerdasan buatan Prisma indah dari server itu sendiri. Jadi jika Anda membutuhkan gambar perubahan seperti lukisan dengan Android, yang bagus, keren dan terbaik, cobalah aplikasi PRISMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar