Selasa, 26 Juli 2016

Bagaimana untuk memblokir SMS dan telepon Connect dengan Android Whoscall

Bagaimana untuk memblokir SMS dan telepon Connect dengan Android Whoscall -
Download WhosCall Aplikasi untuk Memblokir Telepon dan SMS Gratis Android Anyar - Kadang-kadang, bahkan jika Anda sudah mengubah nomor telepon Anda menggunakan baru, tapi masih ada beberapa penelepon palsu atau mengandung pesan promosi yang sering masuk smartphone Anda. Terutama bagi pengguna Android, dapat dengan mudah diatasi karena merupakan aplikasi Android yang bekerja terbaik untuk memblokir panggilan masuk dan SMS di ponsel Anda. Apa?

Whoscall , aplikasi telepon dan memblokir SMS untuk Android mampu memberikan Anda cara untuk menolak panggilan masuk telepon Anda. Tidak hanya itu, dengan Whoscall Anda juga dapat memblokir SMS yang dikirim ke ponsel Anda. Masih belum cukup untuk tampil keren, panggilan Whos mampu menganalisis lokasi penelepon dengan menyeken asli nomor ponsel dari pemanggil atau pengirim SMS tersebut.

Daripada penasaran, silahkan anda D0wnl0ad Whoscall untuk Android dan plug gadget Anda, gratis . Untuk mempelajari cara menggunakan aplikasi ini tidak sulit, karena sangat mudah bagi pengguna. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar