Kamis, 30 Juni 2016

Mengatasi Facebook Lite Tidak Kompatibel dengan Android Anda

Mengatasi Facebook Lite Tidak Kompatibel dengan Android Anda -
Download File Facebook Lite .APK Android Anyar - Facebook Lite adalah sebuah aplikasi Facebook resmi yang diklaim lebih cepat, data cahaya dan ekonomi. Aplikasi oleh FB dirilis beberapa hari lalu dan langsung mendapat respon positif dari pengguna. Hal ini dapat dilihat dari perolehan meningkatkan peringkat.

Sebagaimana ditunjukkan di atas, meskipun Facebook Lite dibuat untuk pengguna smartphone Android dengan kelas bawah kecepatan internet minimal tapi Facebook Lite diluncurkan untuk negara-negara maju pertama. Di Indonesia, beberapa pengguna telah berhasil mengunduh Facebook Lite dari Google Play Store, tapi beberapa tidak dapat menemukan.

Oleh karena itu, banyak pengunjung Blog Android Anyar yang meminta bagaimana menangani aplikasi Lite Facebook tidak kompatibel dengan Android, sehingga Anda tidak dapat menginstal Facebook Lite dari Play Store? Simak penjelasan berikut.

Ya, jika Anda adalah salah satu pengguna Android yang tidak dapat men-D0wnl0ad Facebook Lite dari Play Store, Anda dapat menghindari dengan menginstal file APK langsung. Caranya, jika Anda memiliki teman yang sudah bisa menggunakan Facebook Lite, meminta untuk mengirim file instalasi dalam format .apk.

Bagi yang belum tahu bagaimana memulihkannya, silakan baca Cara D0wnl0ad file APK untuk aplikasi Android menggunakan Master Clean. Mengirim file Facebook Lite yang cadangan via bluetooth ke ponsel Android Anda.

Sebelum Anda dapat menginstal, mengkonfigurasi ponsel Android Anda dapat menginstal paket instalasi dari sumber lain. Bagaimana membuka Pengaturan > keamanan > centang Sumber tidak dikenal .

Berikutnya silahkan install apk file yang Facebook Lite dengan mengetikkan nama file. Proses instalasi dimulai secara otomatis. Sekarang Facebook Lite pra-instal pada Android, Anda tidak dapat men-D0wnl0ad dari Play Store.

Namun demikian, saya sarankan Anda terus memeriksa ketersediaan Facebook Lite melalui Play Store di Android Anda sehingga aplikasi yang selalu up to date dan tentu saja lebih aman.

Lalu bagaimana jika ada seseorang di dekatnya untuk menginstal Facebook Lite? Anda selalu dapat menemukan di Internet dengan kata kunci "Facebook Lite apk". ya Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar