Selasa, 07 Juni 2016

Memahami keyboard dan Jenis-Jenis

Memahami keyboard dan Jenis-Jenis -
Info teknologi Anda - Memahami keyboard dan jenis jenisnya - Keyboard adalah alat untuk menulis perintah melalui alfabet dan nomor dalam kontrol layar sebelum pesanan diproses secara elektronik oleh central processing unit (CPU). Bentuk umumnya keyboard yang sama dengan tombol pada mesin ketik, perbedaannya adalah jumlah tombol keyboard untuk huruf, angka dan perintah selain yang ditemukan di mesin tik. Data atau perintah dapat dimasukkan ke dalam komputer melalui keyboard. Dengan demikian, keyboard adalah hubungan antara manusia dan komputer dengan jari tengah.

Ketik Keyboard



1. keyboard QWERTY



Seperti namanya menunjukkan adalah deretan QWERTY huruf pada baris atas keyboard. Keyboard yang diproduksi oleh perusahaan Remington pada tahun 1873 dan desain keyboard yang digunakan untuk mesin tik pertama di Amerika Serikat pada tahun 1874. Keyboard QWERTY merupakan pengembangan dari mesin ketik. tombol pengaturan dipilih untuk mengurangi penekanan tombol yang mungkin sengaja menginjak mesin ketik manual. Misalnya huruf ',' t 'dan' h 'ditempatkan terpisah namun sering digunakan bersama-sama dalam sebuah kalimat dalam bahasa Inggris. Sampai saat ini, jenis keyboard Qwerty tetap digunakan.

2. Keyboard Dvorak


keyboard ini dibuat pada tahun 1936. Keyboard Dvorak dibuat pada prinsip-prinsip biomekanik dan efisiensi kerja. QWERTY kunci pengaturan jenis dengan huruf dibuat sedemikian rupa sehingga ada 56% memukul ke kanan dan jari-jari lebih mungkin untuk bekerja adalah jari telunjuk, tengah dan cincin. Komposisi berdasarkan frekuensi penggunaan. Surat-surat di tengah-tengah garis biasanya memukul sekitar 70% dan beralih di antara garis-garis ini hanya sekitar 10%, surat publik, biasanya di jari-jari dominan dan dapat meningkatkan kecepatan mengetik dan mengurangi 10 sampai 15% tangan kelelahan.

3. Keyboard KLOCKENBERG


keyboard ini dibuat dengan bermaksud untuk meningkatkan jenis keyboard yaitu dengan memisahkan kedua bagian keyboard (kiri dan kanan). Kiri dan tombol kanan dipisahkan oleh sudut 15 derajat dan cenderung ke arah bawah. Selain itu, keyboard memiliki tombol KLOCKENBERG yang dapat dibuat lebih dekat (tipis) dengan meja kerja sehingga terasa lebih nyaman. Keyboard KLOCKENBERG tampak lucu karena memisahkan kiri dan kanan relatif lebih memakan ruang.

4. Keyboard CHORD



hanya beberapa tombol antara 4 sampai 5 untuk memasukkan huruf harus menekan beberapa tombol secara bersamaan. Ukuran yang kompak, ideal untuk aplikasi portabel. Waktu pelatihan singkat, bentuk huruf pemogokan Tombo 'Anda ingin kecepatan tinggi kurang populer, karena penggunaan yang berkepanjangan menyebabkan kelelahan pada tangan

5. Keypad Maltron

Tidak seperti keyboard umumnya datar, keyboard ini dibuat agak cekung ke dalam. Dengan pertimbangan bahwa ketika jari diposisikan untuk mengetik, jari-jari dijamin tidak membentuk garis lurus. Produsen Maltron percaya bahwa pada dasarnya hanya menggunakan jari-jari 8 tersedia sepuluh jari saat mengetik di keyboard pria biasa.Laki mengetik di keyboard biasa, jari harus sesuai dengan bentuk keyboard. Diklaim oleh mereka dapat menyebabkan RSI (cedera stres yang berulang). Sementara itu, menggunakan Maltron, keyboardnyalah yang menyesuaikan tangan. Dengan bentuk yang unik seperti ini, Maltron menjamin kenyamanan saat mengetik jari agar tidak menyebabkan RSI bahkan dapat meningkatkan kecepatan mengetik adalah 10 karena digunakan 8 jari.

6. Keyboard proyeksi


untuk menghemat ruang (ditempatkan pada permukaan yang datar pada), bekerja dengan sensor gerak, sehingga beberapa gerakan jari, sistem pemindaian mengirimkan sinyal ke chip komputer ketika pengguna menekan tombol tertentu. Digunakan misalnya di PDA sebagai pengganti mouse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar