Senin, 06 Juni 2016

Definisi dan BIOS fungsi

Definisi dan BIOS fungsi -
Definisi dan fungsi BIOS - Dukungan BIOS untuk pekerjaan yang dimasukkan secara manual ketika memesan perangkat lunak dari sistem operasi (OS) . BIOS? Singkatan dari Basic Input Output System. Melekat pada BIOS dari motherboard. Meskipun bios tidak mampu menyediakan perangkat komunikasi yang memiliki kemampuan tinggkat tinggi, namun BIOS mampu mengendalikan semua jenis mesin / peralatan melalui keyboard.


Menurut ilmu komputasi, ada beberapa fungsi BIOS yang dapat melakukan pekerjaan

1. BIOS bisa menjalankan perintah dengan jangka panjang power-on self test. Sebelum kita menginstal komputer baru atau laptop, tentu saja, hal pertama yang kita lakukan adalah diuji dengan memeriksa beberapa perangkat yang ada di komputer. Selain itu, BIOS juga dapat memberikan informasi spesifik tentang spesifikasi perangkat yang ditetapkan oleh Dewan motherboard.

2. Proses mengkonfigurasi pengaturan dasar sebelum masuk OS. Hal ini biasanya dilakukan saat Anda menginstal perangkat lunak pada komputer Windows. BIOS set oleh banyak perangkat lain berdasarkan fungsinya masing-masing tanpa kecelakaan.

Pengaturan konfigurasi ini biasanya digunakan oleh beberapa orang yang ingin meng-upgrade komputer untuk bekerja lebih cepat dengan minimum biaya / biaya rendah. Hal ini biasanya dilakukan ketika kita ingin overclocking desktop yang. Sementara BIOS bisa menjalankan perintah, tetapi tidak semua motherboard bisa bekerja. motherboard ini masing-masing memiliki kesempatan untuk bekerja atas dasar spesifikasi dari masing-masing

3. Munculnya dua Wndows OS, Linux, Ubuntu dan jenis sistem operasi lainnya, dukungan BIOS dai. perintah boot BIOS yang digunakan ketika pertama adalah sistem operasi, jika Windos biasanya terletak di sistem C. Kemudian BIOS yang tepat membuat pesanan ini, kami SET.

4. BIOS bantuan dalam mengkonfigurasi perangkat keras.?Sering kegagalan dalam unit komputer dari sistem operasi Windows sehingga muncul di billboard. Hal ini bisa disebabkan oleh kesalahan dalam pengaturan BIOS yang tidak sesuai dengan aturan prosedural. Saya ambil contoh, saya menggunakan Gigabyte G41 dengan kecepatan clock Core 2 Duo E7500 Processor 2.9GHz / 2GB DDR 3 memory. Pengaturan BIOS saya mengubah nilai untuk prosesor 3,5 GB dengan Votl 0,5 Volt. Saya mengubah memori standar menjadi 0,3 Volt Volt.
Jendela besar di Kemmungkinan tidak bisa muncul karena kegagalan pengaturan BIOS. pengaturan BIOS seperti ini karena jenis motherboard tidak dapat digunakan karena garis layanan kecepatan tinggi. Kegagalan bukan karena BIOS tidak dapat menjalankan perintah, tetapi perintah dijalankan oleh BIOS tidak bisa karena firman kapasitas motherboard.


Konfigurasi BIOS dan komponen BIOS

pada saat Anda menghidupkan layar komputer atau laptop Anda yang muncul pertama adalah BIOS. Kita bisa menentukan jenis BIOS atas dasar informasi yang muncul pada layar hitam ketika Anda pertama kali menyalakan komputer. Beberapa nama BIOS seperti Phoenix, AMI, Award, mengatur berbeda

Berikut ini adalah rincian BIOS dan bagaimana untuk masuk ke menu BIOS

AMI BIOS :. Tekan DEL pada keyboard
PHOENIX BIOS: Tekan F2 pada keyboard
IBM BIOS: Tekan F1 pada keyboard
Microid BIOS: Tekan ECS pada keyboard
AWARD BIOS: Tekan DEL pada keyboard

komponen BIOS


-Dalam semua jenis BIOS mengandung unsur-unsur dasar yang biasanya membentuk setiap jenis peralatan yang diinstal melalui motherboard. BIOS juga dapat mengatur jalanya menghabiskan waktu ini harus diberikan untuk peralatan melalui diet. Ini akan membuat komputer bekerja sefty / keamanan dengan kontrol melalui BIOS.

-BIOS adalah perangkat yang terdiri dari "Firmware" dan chip BIOS. Tertanam dalam firmware BIOS secara permanen dan tidak dapat ulang serta perangkat lainnya, seperti Windows dan perangkat lunak aplikasi. Dengan ini sebagai cacat sangat langka atau kesalahan dalam BIOS.
ROM BIOS
BIOS diklasifikasikan sebagai memiliki sangat sedikit ruang belum. ROM BIOS memiliki fungsi untuk mempercepat akses ke beban pada waktu sebelum sistem operasi muncul. BIOS ROM hanya mampu membaca software BIOS hanya karena keterbatasan memori yang dimiliki.

Ketika BIOS untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Setiap pengguna dapat memperbarui bios ke versi yang lebih tinggi untuk melihat kebutuhan untuk dukungan hardware. tapi di bios upgrade ke versi yang lebih tinggi dapat menyebabkan kesalahan dalam BIOS. Akan lebih aman jika ada beberapa upgrade BIOS backup BIOS / BIOS sehingga jika ada kerusakan, BIOS beck kinerja safeguard ukuran.

menemukan

BIOS (Basic Input Output System) adalah bagian dari komputer yang berisi kumpulan informasi pada motherboard. BIOS menyediakan informasi perangkat keras untuk orang lain dan untuk berinteraksi dari satu perangkat ke perangkat lain secara langsung. boot sistem BIOS mengatur tingkat ketika komputer dimulai dengan pengaturan konfigurasi di menu BIOS. Saat ini di setiap perangkat dapat dikonfigurasi melalui menu BIOS sehingga peralatan dapat berfungsi secara optimal.
? Teknologi Info.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar