Jumat, 03 Juni 2016

Tips Cara mengganti LCD laptop

Tips Cara mengganti LCD laptop -
Tutorial Cara mengganti LCD Portabel - kerusakan dan masalah yang sering timbul pada notebook / laptop adalah ? Layar LCD rusak, mungkin karena mati, deadpixel, lcd rusak ? dan lain-lain. untuk beralih layar LCD tidak mudah, tapi bagi Anda yang tahu sedikit tidak ada salahnya untuk mencobanya di rumah.
Untuk mengganti layar LCD sendiri sebenarnya cukup berisiko, kami tidak menyarankan Anda mengganti diri sendiri jika Anda tidak memiliki yurisdiksi dan menguasai seluk beluk laptop, tapi bagi Anda yang sudah yakin mampu, Anda hanya perlu Phillips kecil obeng, dan layar LCD baru. Berikut tutorial singkat. ,.
Bagaimana layar LCD pada laptop / Notebook
1. Blind menyingkirkan
untuk sekrup: LCD umumnya dikelilingi oleh 4-8 lapisan pelindung dari plastik atau karet. Hati-hati menghapus sekrup dengan obeng atau bunga.
2. Singkirkan bingkai penutup
Setelah semua sekrup melepaskan, lepaskan di bawah penutup layar. Biasanya hanya tetap dengan klip. Mulai di bagian bawah layar (engsel layar). Di sini, obeng pipih dan tekanan ke atas sedikit sudah cukup untuk melepaskan.
3. Menghapus bagian dari layar
Empat sekrup di kiri dan kanan terus layar dengan rel di tutup laptop. Hapus sekrup ini. Jika layar juga dipegang oleh tape, menyingkirkan semua. Sekarang Anda dapat menghapusnya dengan rel hati-hati dengan kedua tangan.
4. Singkirkan kabel data
Sinyal listrik untuk tampilan pada peta sirkuit terjadi melalui kabel pita untuk chip grafis. Koneksi ini juga dapat diperkuat dengan pita. Di bawah layar biasanya ada pin 2 untuk daya backlight suply. Tarik kabel dengan hati-hati.
5. Mengganti layar baru
Anda pergi kembali hidup menurut sebentar tuorial di atas, hanya dalam urutan terbalik, setelah pergantian pada laptop / notebook untuk memeriksa keberhasilan pemasangan LCD baru Anda.

sedikit informasi, harga setiap LCD masing bervariasi dan cenderung mahal biasanya berkisar antara 1 juta ke atas. nah kami berharap tutorial cara mengganti layar LCD di atas? berguna dan bermanfaat. Teknologi Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar