Jumat, 17 Juni 2016

Trik Kartu Gratis Cara Mendapatkan A + GARIS Mari Dapatkan

Trik Kartu Gratis Cara Mendapatkan A + GARIS Mari Dapatkan - terbaru Kaya
Gratis Kartu A, A+ di LINE Lets Get Rich Terbaru 0 Diamond Android Anyar - GARIS Mari Dapatkan kaya adalah salah satu dari ribuan koleksi games Android adalah yang paling terkenal. Hampir setiap pemain tahu popularitas permainan ini Jalur Corp itu. Sebuah permainan yang menyerupai permainan monopoli mampu menari Minat pengguna karena banyak fitur dan memiliki Keungggulan, termasuk kehadiran peta Indonesia di dalamnya.

Bahkan, tidak sedikit dari pengguna GARIS Mari Kaya yang rela menghabiskan banyak uang untuk memaksimalkan permainan ini, mulai dari membeli Atau dan diamond hingga item premium lain yang disediakan di Toko .

kali ini saya akan membahas tips mudah mendapatkan A atau A + kartu di LINE permainan Mari Kaya. Seperti kita ketahui, memiliki kartu tinggi seperti A, maka peluang menang akan lebih. Namun itu tergantung pada tingkat peningkatan kapasitas ( perbaikan ), dan penggabungan MAX kartu ( kombinasi ) untuk setiap pemain.

Jadi bagaimana dengan cepat dan mudah mendapatkan A + pada kartu garis Mari Kaya?

Nah, halaman ini akan membahas cara terbaik untuk mendapatkan + Mari kartu cepat kaya. Namun, Anda harus memeriksa Tips dan trik GARIS utama kuat Mari Kaya Let Win saya sudah dibahas dalam artikel sebelumnya, Anda akan mendapatkan informasi lebih rinci.

Pertimbangkan bagaimana untuk mendapatkan kartu + di Jalur Mari Kaya serta tips dan trik curang Mari kita Kaya:
  1. Cara pertama adalah dalam kombinasi dan pengembangan hingga mencapai tingkat maksimum adalah 20. jalan menggabungkan kartu (Ara, Richard Wu, Ariane, Santino, Whitney, Dennis, Diana, Ming-Ming, Brown, Steve Tersenyum sederhana) kelas A, kelas B atau kelas C ke kartu yang digunakan atau "peta target".
  2. Jika Anda tidak memiliki kartu, Anda juga bisa mendapatkan kartu yang memiliki karakter kualitas tinggi dengan membeli peta pack karakter Shop (toko) biasanya sangat berkurang. Saat ini, ada enam jenis kartu yaitu Character Pack
    • Jalur Card Pack (10): Mengandung 10 kartu secara acak dari kelas B ke kelas A + untuk $ 0 Diamons (A kartu garansi +)
    • peta pack (5): Berisi 5 kartu secara acak dari kelas C ke A untuk 5000 emas
    • pack kartu (10): Mengandung 10 kartu secara acak dari kelas C ke A ke 10.000 emas
    • peta pack (30): Mengandung 30 kartu secara acak dari kelas C ke A harga 30.000 emas
    • peta premium pack (5): Berisi 5 kartu untuk kelas B 40 berlian
    • pack kartu premium (10): Berisi 10 kartu untuk kelas B 80 berlian
    • peta premium pack (30): Berisi 30 kartu untuk kelas B 192 berlian
  3. cara ketiga adalah untuk membeli berlian lebih dari 0 berlian menggunakan kartu debit atau Visa atau kartu kredit master card. Namun, ada cara gratis , Anda dapat membaca di halaman Bagaimana Mendapatkan 0 Diamond Gratis Mari Kaya resmi dan aman untuk akun Anda .
dan cara mudah, nyaman, cepat, bahkan untuk kartu gratis + GARIS Mari Kaya. Good luck, dan kami berharap untuk membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar