Kamis, 02 Juni 2016

5 Fitur baru di versi 4.3 Android Jelly Bean

5 Fitur baru di versi 4.3 Android Jelly Bean -
InfoTeknologi - Google gadang tetap keluar android jelly bean versi terbaru bernama. Sementara sistem ini dirilis? berpikir tentang apa fitur terbaru yang dibangun?

Android 4.3 Jelly Bean harus versi terakhir sebelum Google meluncurkan Android 5.0 Key Lime Pie. Sebagai versi final dari generasi berikutnya Android Jelly bean4.3 akan menjadi lebih tinggi dari versi sebelumnya.

Pending kehadirannya di masa depan, informasi berikutnya singkat beberapa belajar lima fitur baru di Android 4.3 Jelly Bean. karena itu melihat mengulas bawah. ,.





1. Bluetooth rendah energi

Dukungan Bluetooth LE akan meningkatkan penggunaan perangkat pada konektivitas dengan perangkat lain, tanpa mengorbankan baterai untuk terus digunakan.

2. Antarmuka kamera baru

antarmuka menu kamera juga memiliki beberapa perubahan di versi Android ini. Sekarang ketika Anda menekan terus dalam modus kamera, Anda munculncul menu melingkar, tapi munculnya semua fitur dan pengaturan yang hati-hati diatur.

Hal ini membuat lebih mudah bagi pengguna untuk mengakses pilihan mereka dan juga terlihat lebih sederhana.

3. Full Auto Dialer

Fungsi ini mungkin sudah ada di sejumlah antarmuka pengguna Android yang dibuat oleh pihak ketiga. Namun, fitur ini akan menjadi fitur standar di Android 4.3 Jelly Bean.

Sekarang, ketika Anda mengetik beberapa nomor di layar, opsi kontak segera sama dengan jumlah yang muncul secara otomatis memenuhi angka yang tersisa menjadi lebih cepat.

4. Sebuah sentuhan yang lebih sensitif

Dengan menguji versi beta dari Android 4.3 LG Nexus 4, versi baru tampaknya Jelly Bean telah secara signifikan meningkatkan sensitivitas.

ini mendefinisikan waktu respon jauh lebih cepat dan halus ketika jari-jari pengguna? bergulir dan menyeret gerakan pada layar perangkat.

5. pengembang mudah membuat aplikasi

Meningkatnya versi kinerja keseluruhan Jelly Bean jelas lebih mudah bagi pengembang untuk membuat aplikasi yang lebih baik dan lebih cepat.


untuk info pertama pada Terbaru Android 4.3 Jelly Bean fitur . mungkin berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar