Rabu, 15 Juni 2016

Gratis Bagaimana S & S Selama Kartu Bisa Mari Dapatkan

Gratis Bagaimana S & S Selama Kartu Bisa Mari Dapatkan - terbaru Kaya
Trik Baru Cara Mudah Mendapatkan Kartu S di LINE Lets Get Rich gratis full unlimited Android Anyar - monopoli GARIS game online Mari Kaya semakin ramai di sini hanya untuk bermain. pengguna aktif terus berkembang sejak disediakan peta Indonesia di Dapatkan Kaya. Selain itu, pada saat yang sama itu adalah kartu GARIS dan juga menambahkan suspensi baru, yaitu kartu dan liontin kelas S .

Banyak pengguna maka sebagian besar rival bermain. Seperti diketahui, Mari kita Kaya adalah sebuah game online yang terhubung dengan semua pemain, sehingga persaingan telah meningkat, dan kesempatan untuk memenangkan lebih kecil jika "amunisi" Anda melakukan banyak.

Salah satu cara untuk terus menang Mendapatkan yaitu Kaya harus memiliki peta atau kelas liontin S. Nah, jawaban untuk masalah ini, kali ini, saya terus membahas trik cepat dan mudah S untuk mendapatkan kartu Mari kita kaya. Seperti apa?

Sampai artikel ini diterbitkan, kartu kelas adalah kartu kualitas tertinggi untuk hari ini (di atas kelas A +) dengan status yang cukup menggoda. Sebelumnya, Anda bisa membaca Bisa Trick Card Gratis + untuk melengkapi koleksi Anda. Ada tiga jenis kartu kelas yang tersedia saat ini, yaitu:
  1. kelas Yura S
  2. Edward S Class
  3. marinano S class
untuk kelas tiga kartu yang disebutkan di atas, ada beberapa cara yang dapat Anda pilih, termasuk yang paling mudah:
  1. kartu pack
    mendapatkan S-class card kartu pack adalah cara terbaik, tetapi membutuhkan kesempatan besar. Jika beruntung, paket biasa kartu pemain bisa mendapatkan kartu kelas. Untuk melakukan hal ini, membeli digunakan 10.000 emas, atau beberapa berlian di "SHOP".
  2. kombinasi peta
    Jika Anda belum memiliki kesempatan untuk mendapatkan S kelas dek kartu kartu, pindah ke lakukan adalah menggunakan kombinasi peta. Cara kerjanya Kombinasi kartu mengklik Meningkatkan dua kartu dengan kelas yang sama untuk maksimal (25) dan kemudian menggabungkan mereka untuk mendapatkan kartu dengan kelas di atasnya. Metode ini membutuhkan banyak emas karena bahan-bahan yang dibutuhkan untuk kembali Meningkatkan A + 2 kartu untuk tingkat maksimum yang tidak sedikit.
  3. Selama Meningkatkan
    Kelas suspensi jika dalam Meningkatkan tingkat maksimum (5) akan memberikan reward dalam bentuk kartu kelas. Berikut adalah rincian:
    • kelas Topaz Cane S -> Kelas Edward S
    • Kelas Banteng Fighter Pedang S -> kelas marinano S
    • Kecil cat ornamen -> Yura S class

untuk informasi lebih lanjut, jika Anda memiliki liontin S, persentase kekuatan masing-masing efek yang dihasilkan kerja secara optimal. Ini pasti akan membuat Anda menang dan tak terkalahkan. Cara mendapatkan liontin S hanya dapat dicapai jika Anda membeli Perdana Gacha Pendant dengan 25 berlian. Jadi bagaimana cara mendapatkan berlian?

Anda dapat membeli berlian secara gratis jika Anda adalah seorang pengguna Android. Untuk cukup mudah dan saya dibahas secara menyeluruh di Cara mendapatkan 25 berlian Mari Dapatkan Rich Internet yang kemudian dapat digunakan untuk menebus kartu S dan / atau liontin S baik . . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar