Selasa, 14 Juni 2016

Bagaimana Pembaruan setara Video Instagram Snapchat

Bagaimana Pembaruan setara Video Instagram Snapchat
-
Android Anyar - Update aplikasi Instagram terbaru sekarang membawa perubahan menarik untuk pengguna. Seperti diketahui, Gol Snapchat Snapchat memiliki fitur yang dapat membuat foto untuk 'berbicara' dengan tulisan dan simbol lainnya. Sekarang, IG juga memiliki cerita yang karakteristik serupa. Bagaimana Instagram Hot Cerita seperti Snapchat video atau snap-lensa?

Cara Membuat Instagram Stories Terbaru Mirip Snapchat Video

Cerita Instagram adalah berfungsi aplikasi baru berbasis media sosial untuk menciptakan gambaran yang berguna kumpulan cerita pendek dari berbagai kali Anda setiap saat dalam bentuk slideshow . Hampir hampir sama dengan Snapchat, sejarah di Instagram juga hilang atau dihapus secara otomatis setelah 24 jam.

Strories di Instagram Anda dapat melihat di layar menu atas baru dari aplikasi Instagram. Ketuk foto atau nama teman Anda di Instagram untuk melihat koleksi cerita dari mereka. Jadi bagaimana melakukannya sendiri? Simak di bawah ini!

Bagaimana Instagram Cerita Terbaru seperti Snapchat Goals Video

Langkah pertama untuk membuat sebuah cerita baru di Instagram adalah untuk memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru.

Kemudian, jalankan apk Instagram. Tekan ditambah icon (+) di sudut kiri atas di atas untuk membuat cerita Instagram sendiri.

Cara buat Instagram Stories mirip Snapchat Android

Kemudian Anda dapat menggunakan kamera HP mengambil gambar diam atau video. Kemudian tambahkan grafiti dan menulis ( teks ) seperti yang diinginkan. Lihat contoh gambar berikut:

Tutorial cara membuat video Instagram Story seperti snapchat Android gratis

Keterangan
  1. Mengaktifkan dan mematikan opsi kamera Flash (opsional).
  2. tekan sekali untuk mengambil foto, atau tekan dan tahan lebih lama untuk merekam video.
  3. Mengubah modus kamera depan atau belakang.
  4. Membuat corat-coret di Instagram foto Anda.
  5. Tulis kata dalam teks.
cara membuat stories di Instagram terbaru

pada titik ini cerita dalam proses keputusan Instagram selesai. Anda dapat men-D0wnl0ad ( upload ) untuk menampilkan ke kronologi Instagram, atau juga dapat men-D0wnl0ad dan menyimpan ( D0wnl0ad ) ke galeri dari smartphone Anda.

Lihat juga cara men-D0wnl0ad foto di Instagram

Ini adalah tutorial lengkap tentang cara membuat Instagram cerita versi terbaru Android. Saya pikir iOS kecepatan. Good luck dan semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar