Selasa, 28 Juni 2016

Perang Permainan Ambil Android APK Terbaik

Perang Permainan Ambil Android APK Terbaik -
Free D0wnl0ad game perang Android terbaik terbaru .APK Full + DATA Android Anyar - Smartphone Android Game untuk kategori yang berbeda banyak tersedia di toko aplikasi, pengguna bebas untuk memilih permainan gratis untuk membayar, bahkan tidak layak dipertimbangkan jika.

Kali ini saya akan memberikan informasi tentang permainan perang pada tema Android yang menarik, menantang dan penuh aksi versi gratis khusus. Meskipun gratis, HP Android games perang di bawah ini sudah memberikan penampilan Full HD indah dilihat mata. Apa versi terbaik dari Android permainan perang Android Anyar ?

1. Clash of Clans
Latihan perang Android pertama adalah Clash of Clans untuk Android atau yang sering disebut COC APK. Clash of Clans adalah game fighting pada tema epik, dimana pemain bertanggung jawab untuk membangun, memelihara dan masuk desa. Lebih penghuni ( produsen ) di desa Anda, Anda juga mendapatkan lebih kuat.

Clash of Clans bebas untuk men-D0wnl0ad melalui Store, dan memberikan item berbayar dikenal Gems . Selama permainan, Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Gems pengiriman gratis. Jika Anda tidak sabar dan segera menjadi kuat, Anda dapat membaca Bagaimana Cara Gratis Gems di Clash of Clans .

2. Pemicu Dead 2
game perang Android terbaik kedua adalah Mati Pemicu 2. BER Game jenis perang yang terus membawa versi pertama dari tampilan grafis dan mendukung resolusi layar HD Android besar. Para pemain musuh utama Mati Trigger adalah Zombie , sehingga diprediksi selama permainan pemain akan merasakan ketegangan dan kegembiraan di mana pemain harus membasmi Zombie berada di sana, ditambah mendukung efek 3D mengejutkan layar Android Anda.

Seperti permainan gratis Android HD lainnya, Dead Pemicu 2 menyedian membeli item dalam aplikasi ( App pembelian / IPA ). Anda dapat menD0wnl0ad melalui Store, lihat cara men-D0wnl0ad item premium gratis di game sudah dibahas sebelumnya. Mati Pemicu 2 adalah versi terbaru sampai artikel ini diterbitkan.

3. Frontline Commando 3
perang Android permainan pihak yang menjadi v3.0 pilihan saya adalah Commando Frontline: D -Day. Versi 3 adalah yang terakhir sampai artikel ini diterbitkan, Anda dapat memeriksa ketersediaan rilis baru dan D0wnl0ad game ini dari Play Store.


perang? Frontline Commando adalah api tembakan tema, dan lebih menyenangkan dan menarik, game keren juga diberikan efek 3D HD grafis. Seperti COC dan Dead Trigger, Frontline Commando juga menyediakan sebuah artikel dibayar untuk mendukung pemain selama pertandingan.

ini adalah tiga pertandingan di terbaik perang Android terbaru Blog Android Anyar Anda dapat memilih, atau bahkan ditempatkan ketiga di stogare ponsel muat. Jika ada Dewan atau rekomendasi Android permainan perang lebih menarik bagi Anda, silakan memberikan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar