Minggu, 06 Mei 2018

Tips dan trik Google Play Store Hal tahu

Tips dan trik Google Play Store Hal tahu -

tips dan trik di Google Play Store yang berada di ketahui - Putar toko adalah sebuah toko aplikasi dan game Android paling lengkap di dunia. Ribuan aplikasi dan permainan yang tersedia untuk kebutuhan pengguna perangkat Android dapat men-D0wnl0ad gratis atau berbayar. Selain itu, Google Play juga menjamin keamanan aplikasi diunduh langsung melalui Play Store. Semuanya dijamin virus atau mallware. Nah, bagi anda pengguna Android, Anda harus tahu tips dan trik untuk Play Store lebih mudah bagi Anda ketika akan men-D0wnl0ad aplikasi dan game. Berikut adalah beberapa tips dan trik Play Store yang perlu Anda ketahui.

Tips trik Google Play

1. Cara D0wnl0ad App yang bisa D0wnl0ad Dari Indonesia.
Tentu saja, sejumlah besar aplikasi dan game yang kita tidak bisa men-D0wnl0ad dari jaringan Indonesia. Seperti aplikasi PayPal. Nah, untuk dapat men-D0wnl0ad aplikasi luar Indonesia silakan lihat mengelabui bawah.
  • Silakan gunakan aplikasi VPN seperti Psiphone, Hostpot Perisai VPN, VPN dan Hiddenninja tembakan meriam VPN untuk menyembunyikan alamat IP untuk mengakses smartphone Play Store aplikasi Andari.?
  • Bagaimana:. Menjalankan aplikasi VPN, dan kemudian mengubah alamat IP dari suatu negara sesuai dengan keinginan Anda, selanjuntnya Anda dapat mulai mencari aplikasi yang sebelumnya tidak bisa di-D0wnl0ad dari Indonesia
Tips trik Google Play

2. Mengelola perangkat Smartphone Anda Ketik Play Store.
Ketika Anda login menggunakan akun Google pada smartphone, maka Google Play akan mencatat jenis dan nama perangkat smartphone Anda. Berikut adalah tips untuk mengelola Dalah.
  • Untuk mengelola semua perangkat yang kita gunakan di Play Store. Silahkan kunjungi https: //play.google.com oleh komputer, pergi ke selanjuntnya menu "Settings"
  • Kemudian Anda akan melihat daftar semua nama dan jenis yang Anda gunakan smartphone yang pernah. untuk terhubung ke Google Play.?
  • Anda dapat mengubah nama atau menghapus daftar perangkat dengan memilih "Edit" di sisi kanan.
Tips trik Google Play

3. Lock aplikasi Play Store pada perangkat.
Lock Play Store akan sangat berguna jika Anda memiliki bayi muda. Jadi anak Anda tidak perlu men-D0wnl0ad aplikasi atau game. Berikut tip untuk mengunci Play Store.
  • Mausuk aplikasi Play Store pada smartphone Anda, pergi ke selanjuntnya Pengaturan> Parental Control . Kemudian mengaktifkan tombol di sudut kanan atas.
  • Selanjunya membuat password, silahkan pilih aplikasi dan game yang tidak dapat men-D0wnl0ad.
  • Jika Anda telah mengaktifkan fitur parental control, dan kemudian setiap kali Anda membuka aplikasi Play strore Anda harus memasukkan password Anda buat pada langkah dua sebelumnya.
Tips trik Google Play

Nah, bahwa kritik dari tips dan trik di Google Play Store. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar