Jumat, 11 Mei 2018

Cara menyembunyikan tray Android APK Tanpa Bongkar

Cara menyembunyikan tray Android APK Tanpa Bongkar -

cara menyembunyikan status bar Android - Jika sebelumnya, saya membahas bagaimana menampilkan sebuah bar notifikasi hanya goyah pada Android pada kesempatan ini, saya akan memberikan cara mudah untuk menyembunyikan status bar dari smartphone Android atau tablet. Status bar dari perangkat akan menampilkan semua informasi pada baterai, sinyal, pemberitahuan, kali, tanggal dan lebih, tapi kadang-kadang status bar yang sering dilihat sebagai membosankan ketika Anda melakukan kegiatan dengan smartphone Anda. Selain bermain game, membaca berita di Internet, dll Karena sebagian besar layar perangkat Anda akan ditutup.

Maka dengan ini menyembunyikan status bar layar Anda akan secreen penuh 100% tidak lagi tertutup oleh status bar. Setelah Anda menyelesaikan aktivitas, maka Anda dapat membawa bar untuk aparatur negara Anda. Cara menyembunyikan status bar yang saya akan berbagi sangat mudah, karena Anda tidak perlu repot-repot untuk membongkar file APK, bahkan ini tidak memerlukan akses root.

Kami menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda D0wnl0ad secara gratis melalui Google Play disebut? Sembunyikan system tray (Full Screen) yang dikembangkan oleh Dreamori . Menggunakan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan dan mengatur perangkat Status bar dengan hanya satu tombol. Bagaimana tidak menarik

Menyembunyikan dan memunculkan status bar

Berikut adalah cara untuk menyembunyikan tray Android APK Tanpa Bongkar:?

1. Download aplikasi pertama Sembunyikan Bar sistem (layar penuh) melalui Google Play.
2. Selanjutnya, setelah menginstal aplikasi, Anda dapat menjalankannya.
3. maka Anda dapat diisi sesuai dengan keinginan Anda.

maka Anda dapat menambahkan widget pada layar awal sehingga Anda dapat dengan cepat menyembunyikan dan menunjukkan status bar pada smartphone Anda. review cara menyembunyikan status bar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar