Selasa, 15 Mei 2018

Cara Update Android GB, ICS, Android 6.0 Jelly Bean untuk Marshmallow

Cara Update Android GB, ICS, Android 6.0 Jelly Bean untuk Marshmallow -

Cara update Android Gingerbread, ICS Android 6.0 Jelly Bean untuk Marshmallow - Seperti kita ketahui raja bahwasannya internet Google baru-baru ini merilis versi terbaru dari Android yaitu Android 6.0 penerus Android Lollipop Marshmallow. Setidaknya Android versi 6.0 memperkenalkan beberapa fitur terbaru yang tidak dimiliki oleh versi Android sebelumnya. Sayangnya, get update baru untuk Android 6.0 hanya beberapa perangkat, seperti Nexus 6, Nexus 5 dan Nexus 4.

Nah, jika Anda seorang versi Android yang lebih tua seperti user Gingerbread, ICS (Ice Cream Sandwich) dan Jelly Bean dan KitKat ingin memperbarui versi Android Anda Android 6.0 Marshmallow . Ada aplikasi lelucon yang dapat mengubah dengan cepat dan mudah versi Android lama Anda. Nama aplikasi yang Perbarui Android M / L yang dikembangkan oleh? AppRevelations . Tapi pembaruan ini hanya untuk bersenang-senang saja dan menunjukkan kepada teman-teman Anda, atau yang bisa disebut dengan versi fax, tidak upgrade yang sebenarnya.

Cara update semua Android


aplikasi ini akan mengubah versi, nama dan nama model perangkat Anda hanya untuk Tentang Telepon / tentang ponsel Anda dapat melihat di menu pengaturan perangkat Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengubah versi Android Anda tanpa membongkar file yang ada di sistem, tetapi untuk dapat menjalankan aplikasi ini, perangkat Anda harus berakar dalam keadaan. Jika perangkat Anda tidak di root, Anda bisa lihat di sini. Jika Anda tertarik dalam mengubah versi Android, di bawah ini adalah langkah-langkah

Berikut adalah cara untuk memperbarui Android, GB, ICS, Jelly Bean Android 6.0 Marshmallow:.

  • Download update pertama untuk aplikasi Android M / s melalui Play Store.
  • Setelah aplikasi diinstal pada perangkat Anda, Anda hanya dapat menjalankannya.
  • di race pertama SuperSU akan meminta izin untuk membasmi Kases tepat di aplikasi ini, hanya pilih Mari .
  • Kemudian Anda dapat segera menyelesaikan nomor versi, dan versi Android n ° Model sesuai dengan keinginan Anda pada kolom yang sudah tersedia.
Memasukan versi Android terbaru
  • Jika telah dimodifikasi, silakan andapilih "Apply Changes" jika adalah pemberitahuan untuk me-restart telepon Anda, silahkan saja pilih "reboot". Maka perangkat Anda akan reboot secara otomatis.
Nah, setelah Anda me-restart perangkat Anda, Anda berhasil membuat perbuhan pada versi Android lama Anda. Silakan lihat di telepon pada pengaturan perangkat Anda. Sekarang Anda dapat menunjukkan teman-teman Anda bahwa Anda perlu memperbarui sistem operasi Android Anda

Artikel terkait:.
- Unduh Wallpaper HD Android 6.0 Marshmallow Terbaru

Tinjauan cara memperbarui semua aplikasi untuk Android 6.0 Marshmallow. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar