Sabtu, 12 Mei 2018

Bagaimana menampilkan Alert Only By goyangan di Android

Bagaimana menampilkan Alert Only By goyangan di Android -

Cara menampilkan notifikasi hanya terputus-putus di Android - Pada kesempatan ini, saya ingin memberikan saran untuk menemukan dan notifikasi yang masuk dekat hanya goyah tanpa menyentuh layar. Ini akan membantu Anda ketika melakukan kegiatan seperti menonton video, atau membaca ebook. Ketika notifakasi seperti email, SMS, atau lainnya, Anda tidak perlu digesek layar Anda, cukup memiringkan atau mengguncang smartphone Anda, dan secara otomatis membuka bar dari smartphone negara Anda dan menampilkan semua pemberitahuan yang masuk baru. Kemudian Anda juga dapat menutup bar pemberitahuan kembali memeringkan smartphone terbuka di arah yang berlawanan. Wah cukup menarik bukan?

Membuka Notifikasi Bar hanya dengan goyangan

Anda dapat dengan mudah menambahkan fitur ini tanpa harus membongkar apk SystemUI. Karena kita menggunakan aplikasi ketiga bernama Status Bar Goyang openen ? Dikembangkan oleh Erman Köybaşı Anda bisa mendapatkan secara gratis melalui Google Play.

ini adalah bagaimana View Alert Only By goyangan pada Android

  • Download dan install bar pertama status aplikasi mengguncang openen melalui Google Play.
  • Setelah aplikasi terintal, Anda dapat menjalankan langsung.
  • Kemudian Anda dapat mengatur sensitivitas goyngan tersebut.
  • Kemudian memberikan checklist "Aktifkan Expander Goyang!" untuk menjalankan.
Membuka notifikasi bar hanya dengan goyangan

Nah, sekarang Android Anda memiliki fitur baru, membuka bar notifikasi tanpa sendtuhan. review bagaimana menampilkan notifikasi hanya terputus-putus. Good luck dan semoag berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar