Kamis, 17 Mei 2018

Cara Mengatasi Kamera belum login Android

Cara Mengatasi Kamera belum login Android -

Cara memperbaiki kamera tidak tersambung atau tidak bisa dibuka di Android - Di era ini semua perangkat digital smartphone dan tablet ini dilengkapi dengan kamera dan depan dan belakang. Karena kamera yang ada pada perangkat Android merupakan kebutuhan yang sangat penting pada saat ini, dipersenjatai dengan kamera smartphone Anda dapat mengambil gambar dari berbagai momen penting dengan cepat. Tapi bagaimana jika kamera pada pengalaman Android Anda error sehingga tidak dapat dibuka? Biasanya, pemberitahuan muncul adalah "Bisa tidak terhubung ke kamera. / Tidak dapat terhubung dengan kamera." . ? Masalah ini sering dialami pengguna Android setelah upgrade versi Android OS, atau setelah mengganti ruang pribadi.

Kamera tidak bisa dibuka di Android

pengguna Android sering berpikir peralatan kamera rusak, ada juga pengguna pemula untuk langsung mengakses smartphone meraka atau tablet langsung ke layanan tukang atau klaim garansi. Tapi sebelum Anda membawa smartphone Anda untuk servise produsen, hal ini membantu Anda mengikuti tips yang saya akan berbagi di posisi ini ke alamat kamera tidak dapat terhubung, Anda dapat coaba.

Bahkan, untuk mengatasi masalah kesalahan dalam kamera tidak dapat dibuka, itu sangat mudah. Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk mengatasi masalah kesalahan dalam kamera tidak dapat terhubung ke Android.

adalah bagaimana Anda menyelesaikan belum login Kamera Android

  • Mauk ke Pengatutan smartphone.
  • pilih Aplikasi / App Manager dan pilih Semua .

  • dan pilih aplikasi dari kamera dan pilih Hapus Data / Hapus Data .
  • Selesai.
Silakan coba restart aplikasi kamera Anda. Jika kesalahan berlanjut, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi kamera ketiga yang banyak tersedia di Play Store atau website direktori aplikasi Android.?

Jika, setelah menggunakan aplikasi kamera ketiga tapi tetap kamera Anda tidak bisa terbuka, yang berarti bahwa kamera smartphone hardware Anda rusak. Silahkan saja membawa center.?[1945012LayanansmartphoneAnda]

Artikel Terkait:
- Android Kamera Terbaik App dan Top bahwa Anda harus mencoba
- cara mengembalikan foto yang dihapus di Android
- seberapa cepat Meminimalkan Ukuran Foto / gambar pada Android

Demikian pula, review bagaimana mengatasi kamera tidak menyentuh pada Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar