Selasa, 08 Mei 2018

BBM untuk Android setting untuk tidak makan banyak RAM

BBM untuk Android setting untuk tidak makan banyak RAM -

Konfigurasi BBM untuk Android yang tidak mengambil banyak RAM - BBM populer pada saat itu permintaan cahtting yang memiliki banyak fungsi. Tapi Anda menyadari bahwa mengkonsumsi bahan bakar ruang memori ram paling di perangkat Anda. Selain itu, bahan bakar aplikasi terus berjalan di latar belakang, bahkan jika kita tidak menggunakannya. Jika perangkat Android Anda memiliki kapasitas RAM yang ruang miskin, tentu saja, perangkat Anda akan lambat jika digunakan untuk membuka aplikasi lain pada waktu yang sama seperti aplikasi bahan bakar.

Setting BBM yang terlalu banyak makan memory RAM


Maka sekarang, menyesuaikan bahan bakar agar tidak mengkonsumsi banyak ram. Android sehingga Anda tidak terlalu berat untuk menanggung beban aplikasi lain yang berjalan

Berikut BBM untuk Android Setting untuk tidak makan banyak RAM.

1. Empty penutup aplikasi BBM
Pemicu RAM pembengkakan di makan BBM sama file cache yang menumpuk sebagai hasilnya . Pengatruran silakan mencuci melalui smartphone Anda. Apakah saya pergi ke Pengaturan> App> Fuel menemukan aplikasi dan kemudian pilih, gulir ke bawah dan pilih Clear Cache .



2. Matikan fitur yang tidak diperlukan.
Setelah Anda mengosongkan cache bahan bakar melalui pengaturan, langkah kedua adalah untuk mematikan fitur yang tidak penting. Seperti? Tampilan Negara dan Waktu saya, Tampilkan yang mendengarkan orang lain, dll . Aplikasi BBM gilirannya silahkan ke> Settings> dan kemudian menghapus centang pada fitur yang tidak ingin menggunakan. Silahkan lihat gambar contoh di bawah



Artikel terkait:.?
- Ambil MOD bassed 2.10.0.30 Transparan APK bahan bakar

sekarang, dengan pengaturan di atas, setidaknya, dapat mengurangi konsumsi ram perangkat Anda. Demikian pula, review bagaimana implementasi BBM untuk Android yang tidak mengambil banyak RAM. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar