Kamis, 03 Mei 2018

Bagaimana untuk merekam layar Medium Ketika Clash bermian dari Klan Android

Bagaimana untuk merekam layar Medium Ketika Clash bermian dari Klan Android -

cara merekam layar ketika bermain Clash of Clans (COC) di Android - Apakah Anda Clash of Clans adalah seorang aktor? Jika ya, tentu saja Anda ingin menangkap semua serangan penembak jitu terhadap lawan dengan membuat video Anda dapat melihat setiap saat. Atau bahkan serangan sniper Anda ingin berbagi di YouTube sehingga semua orang dapat melihat bahwa Anda menerapkan strategi sangat mudah.

Untuk merekam layar saat bermain aktifiktas COC cukup mudah. Bahkan, banyak aplikasi pendukung yang dapat Anda gunakan untuk aktivitas layar Android Anda. Tapi untuk mendapatkan kualitas video yang jelas (HD), saya sarankan menggunakan SCR Perekam Layar aplikasi Anda bisa mendapatkan secara gratis.

SCR Layar aplikasi Perekam dapat berjalan di semua Android 4.0 dan di atas. Tapi untuk aplikasi ini berfungsi secara optimal, smartphone Anda harus sudah berakar. Jika ponsel Anda tidak di root, Anda dapat menemukan rooting jenis yang sesuai smartphone Anda pada tutorial internet.

Berikut adalah cara untuk merekam layar ketika Sedang Bermain Clash of Clans di Android

  1. Download aplikasi pertama dari perekam layar SCR melalui kawat offial SCR Screen Recorder di forum XDA Developers sehingga Anda mendapatkan versi terbaru.
  2. Jika aplikasi terinstal, jalankan aplikasi.
  3. aplikasi SCR akan hanya tiga widget. Widget yang tersisa untuk mulai merekam, widget dan pengaturan widget pusat ke kanan untuk keluar / exite.
  4. Selain itu, silahkan buka Clash permainan Clans-nya.?
  5. Kemudian resolusi widget aplikasi secara otomatis muncul di atas. Untuk mulai merekam, Anda cukup menekan tombol kiri.

Merekam aktifitas layar Android

Untuk melengkapi pendaftaran Anda, silahkan tekan rumah dan tanah liat di bar notifikasi dan pilih Recordrnya notif layar SCR. Kemudian rekaman video COC akan secara otomatis disimpan dalam memori internal ke folder ScreenRecorder

Artikel terkait:
- tutorial lengkap cara menginstal dan menggunakan Xmodgames di Clash of Clans

Bagaimana cukup . Mudah kan? Demikian pula, ulasan tentang cara untuk merekam layar ketika bermain COC di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar