Rabu, 02 Mei 2018

Cara memesan produk MatahariMall.com Android

Cara memesan produk MatahariMall.com Android -

cara memesan produk / barang di Sun Mall of Android - Sun Mall adalah pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di Indonesia. Bagamana tidak, di setiap kota, Anda pasti bisa menemukan sebuah pusat perbelanjaan di atasnya. Sesaat sebelum Matahari Mall meluncurkan situs Matahari Mall online atau menjadi toko butik online, sehingga Anda dapat dengan mudah membeli barang untuk kebutuhan sehari-hari kapan dan di mana Anda berada.

Anda dapat mengunjungi situs resmi Matahari Mall melalui URL MatahariMall.com dan dapat diakses oleh komputer, smartphone dan tablet. Tapi, sayangnya, sampai publikasi artikel ini di Sun Mall belum memiliki aplikasi khusus untuk Android dan iOS smartphone. Tapi dengan mudah mengambil, meskipun tidak ada aplikasi tertentu, Anda masih dapat mengakses situs Matahari Mall pada browser ponsel cerdas Anda menggunakan dengan cepat dan mudah. Karena Sun Mall memiliki tampilan situs yang user friendly dan responsif.

Membeli produk di Matahari Mall

Pada kesempatan ini, saya akan berbagi cara memesan produk atau barang yang menggunakan browser di smartphone Android. Berikut adalah langkah-langkah untuk membeli item di Sun Mall menggunakan Android.

Pesanan produk ini di Android MatahriMall.com

1. Pertama silahkan kunjungi website terlebih dahulu dengan menggunakan browser favorit Anda di smartphone Android memasuki bar.?[1945008adresseURLd'adressedemataharimallcom?pada]
2. Jika Anda belum memiliki akun atau tidak anggota dari Matahari Mall Anda dapat mendaftar terlebih dahulu.
3. Setelah berhasil mendaftar, silakan menemukan item yang akan anda pesan. Saya akan memberikan contoh dengan memesan Lenovo A00 smartphone.
4. Selanjuntnya masukkan jumlah item yang akan di pesan, lalu pilih "Beli Aja" untuk melanjutkan.

Membeli produk di Matahari Mall

5. Kemudian Anda akan diarahkan ke troli Anda untuk melihat produk-produk ritel Anda order, silahkan silahkan "Lanjutkan".

Membeli produk di Matahari Mall

6. untuk melangkah selanuntya Anda dapat memilih modus pengiriman, silahkan pilih "kirim ke" alamat atau langsung "ambil toko (o2o)". Saya akan memberikan contoh untuk mengirim barang langsung ke alamat.

Membeli produk di Matahari Mall

7. Setelah Anda memilih untuk mengirim ke alamat, Anda dapat menempatkan alamat lengkap Anda. Adalah sebagai Nama lengkap, Provinsi, Kota, Kabupaten, Kode Pos Serata nomor telepon Anda. Jangan lupa untuk memeriksa Kebijakan Privasi dan Syarat & Ketentuan.

Membeli produk di Matahari Mall

8. Setelah menyelesaikan alamat, Anda akan diarahkan ke review pesanan halaman. Silakan pilih "Sekrang Pay" ? untuk melanjutkan.

Membeli produk di Matahari Mall

9. Kemudian Anda akan berada di arah menuju halaman pembayaran memilih metode pembayaran Anda dapat memilih modus pembayaran kartu kredit 0% dan transfer bank. Saya akan memberikan contoh dengan metode pembayaran transfer bank. Kemudian Anda akan melihat nomor rekening yang ingin Anda gunakan.

Membeli Produk di Matahari Mall

? 10. Jika demikian, selanjuntya Anda langsung dapat memilih "Bayar Sekarang"? untuk menyelesaikan status pesanan Anda. Kemudian Anda akan dapat melihat detail status pesanan Anda, sebagai Nomor Oder, Jumlah Pembayaran, Metode Pembayaran dan status pembayaran.

Membeli produk di Matahari Mall

produk memsan Nah, di sini Anda telah berhasil Matahari Mall. Anda juga akan memiliki notifikasi email untuk konfirmasi pembayaran Anda. Setelah melakukan pembayaran, Anda dapat mengkonfirmasi langsung melalui link yang dikirim melalui email oleh mal Sun atau Anda dapat pergi langsung ke halaman konfirmasi di situs matahari Mall.

Komentar Dari tenatang bahkan cara memesan produk atau barang di smartphone MatahariMall.com Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar