Rabu, 09 Mei 2018

Blokir Akses Internet Untuk Aplikasi Tertentu Keeps Kuota di Android

Blokir Akses Internet Untuk Aplikasi Tertentu Keeps Kuota di Android -

Bagaimana untuk memblokir akses internet ke aplikasi tertentu - Seperti kita ketahui, sebagian besar aplikasi dan game di smartphone dan tablet Android membutuhkan koneksi internet untuk dapat berjalan. Maka Anda tahu bahwa aplikasi berjalan di latar belakang yang tidak langsung kuota internet menggrogoti Anda secara bertahap, bahkan jika Anda tidak menggunakan aplikasi. Hal ini karena internet Anda cepat habis kuota.

Nah, untuk menghindari aplikasi berjalan menguras kuota data Anda, Anda dapat memblokir akses ke Internet pada aplikasi ini, sehingga Anda tetap kuota berkelanjutan. ? Bagaimana untuk memblokir akses internet dari sebuah aplikasi dapat dengan mudah yitu dengan menggunakan sebuah aplikasi yang dapat Anda D0wnl0ad secara gratis di Google Play. Salah satu aplikasi untuk memblokir akses ke aplikasi Internet dan game yang dapat Anda gunakan disebut? AFWALL +? (Android Firewall +)? yang dikembangkan oleh ukpriya .

Blokir Akses Internet Aplikasi di Android

AFWALL + app memungkinkan Anda untuk membatasi aplikasi yang diperbolehkan untuk mengakses jaringan data 2G, 3G dan Wi-Fi. Selain itu, Anda juga bisa lalu lintas kontrol dalam jaringan lokal atau koneksi VPN malelaui. Namun sayangnya, aplikasi ini membutuhkan akses root untuk dapat melaksanakannya, jika perangkat Anda tidak di root, Anda dapat menemukan tutorial untuk rooting smartphone Anda ke Google.

Berikut adalah cara untuk memblokir spesifik Aplikasi akses internet di Android

1. Download AFWALL pertama + aplikasi melalui Google Play.
2. Setelah aplikasi terinstal, Anda hanya dapat menjalankannya.
3. Jika tidak ada pemberitahuan SuperSU silahkan pilih Allow.
4. Selanjuntya cukup pilih aplikasi yang ingin Anda memberikan izin untuk mengakses internet dengan memberikan tanda centang pada ada.?[1945012kolom]


5. Jika Anda ingin memblokir akses internet dari aplikasi yang Anda berpikir terlalu kuota, silakan menarik daftar. Dengan menghapus centang maka Anda telah memblokir akses ke aplikasi Internet.

Yah, hanya cukup mudah? Dengan menggunakan metode ini, sekarang Anda lakukan melebihi kuota Anda tidak takut berkurang sendirinya.?

Artikel Terkait:
- Cara terbaik praktek membuka situs yang diblokir di Android ada akar
- 3 cara mudah untuk mengatasi Maaf Google Android
- cara mengatasi Google Play Store Kesalahan Tidak cukup ruang pada perangkat

review bagaimana untuk memblokir akses internet ke aplikasi tertentu pada Android untuk menghemat kuota. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar