Sabtu, 05 Mei 2018

Cara menambahkan indikator CPU dan RAM di status bar Android

Cara menambahkan indikator CPU dan RAM di status bar Android -

Bagaimana menambahkan indikator CPU dan RAM di status bar Android - Apakah Anda pernah merasa bahwa Anda Android smartphone cepat panas dan lebih lambat dan lebih lambat bila digunakan untuk game atau berselancar di Internet? Hal-hal yang menyebabkan Unit CPU panas Anda adalah untuk terus bekerja keras untuk menjalankan semua aplikasi yang berjalan untuk smartphone yang digunakan. Jelas, semakin banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang dan kemudian kita smartphone semakin lambat karena kapasitas memori RAM akan lebih mengakomodasi semua aplikasi bejalan. Baca juga: Cara memblokir spesifik Aplikasi Akses Internet Untuk Tetap Kuota di Android

Jika kita terus dalam penggunaan smartphone dalam kondisi panas, itu akan sangat berisiko untuk komponen yang terkandung di dalamnya. Oleh karena itu, Anda harus memantau CPU Anda ke ditidak panas melebihi batas. Pada kesempatan ini, saya akan berbagi bagaimana menampilkan CPU dan RAM indikator di bar status smartphone Android Anda. Untuk menampilkan CPU dan indikator RAM sangat mudah, kita tidak harus repot-repot untuk membongkar SystemUI berkas apk karena kita akan menggunakan aplikasi bernama Tinycore - CPU, RAM monitor yang dikembangkan oleh Neotech Software dan dapat diunduh secara gratis melalui Google Play.

Menambahkan indikator CPU dan RAM

menggunakan Tinycore aplikasi ini Anda dapat memantau penggunaan CPU, frekuensi CPU, penggunaan RAM, dan tingkat daya baterai. Indikator bisa melihat melalui bar dari smartphone Anda sebagai beberpa baris piksel yang secara default akan ditambahkan ke sudut kanan atas status bar status.

Menambahkan CPU dan indikator RAM di status bar Android

  1. Ambil telebih aplikasi Tinycore pertama melalui Google Play.
  2. Jika aplikasi tersebut sudah terinstal, Anda dapat menjalankannya.
  3. Kemudian Anda hanya memutar kunci "pada" adalah di sudut bendera yang tepat secara otomatis CPU dan RAM akan muncul di status bar smartphone Anda.
Menambahkan indikator CPU dan RAM

sangat mudah kan? Selanjuntnya Anda dapat menyesuaikan indikator dengan pengaturan preferensi yang diberikan. Tentu saja, menggunakan Tinycore aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah melacak dan memantau kinerja CPU dan RAM dari smartphone Anda saat digunakan. Selain itu, status bar dari smartphone Anda akan lebih indah dengan garis-garis pixel di sudut kanan atas

Artikel terkait:.?
- Cara menyembunyikan status bar Android tanpa bongkar APK
- Bagaimana untuk menampilkan Alert Only By goyangan pada Android
- Bagaimana menambahkan indikator baterai line, sinyal, CPU dalam warna Android bar status

Demikian pula, ulasan tentang cara untuk menambahkan indikator CPU dan RAM di status bar android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar