Jumat, 04 Mei 2018

Cara Capture Menu, Reboot dan Pemulihan di Android

Cara Capture Menu, Reboot dan Pemulihan di Android -

Bagaimana menambahkan menu screenshot, restart dan recovery di Android - Pada saat itu Kadang-kadang, saya akan memberikan tip untuk menambahkan menu baru pada smartphone Android Anda. Ini menu screenshot, restart dan recovery. Bawaan Android Smartphone bukanlah menu khusus untuk mengambil gambar dari layar perangkat, tapi kita harus bergantung pada kombinasi tombol fisik secara bersamaan. Demikian pula, reboot, beberapa versi Android seperti ICS tidak memiliki menu restart, restart, kita harus menekan tombol power, dengan cara memtikan dan restart telepon.

Selain screenshot dan restart boot ke CWM atau recovery TWRP spserti ada konten menu khusus setelah kami diaktifkan pemulihan. Untuk memulai pemulihan biasanya menggunakan kombinasi tombol fisik ditekan secara bersamaan.

Nah, jauh lebih cepat untuk membuat screenshot, restart atau masuk ke recovery mode, Anda dapat menambahkan menu khusus pada perangkat Anda. Meskipun Anda dapat mengambil screenshot, reboot dan masuk ke recovery mode tanpa harus menekan kombinasi tombol fisik. Tapi hanya dengan hanya satu tombol.

Menambah menu screenshot, reboot dan recovery

Untuk menambahkan menu screenshot, restart dan pemulihan juga sangat mudah. Tidak perlu membongkar file apk sebagai Kerangka Kerja-res atau SystemUI. Tapi kita mendapatkan sebuah aplikasi yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Play. Salah satu aplikasi untuk menambahkan screenshot menu, restart dan recovery di Android yang dapat Anda gunakan bernama Cepat Reboot (Root) yang dikembangkan oleh PhongIT .

Restart Cepat menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menambahkan menu kustom baru, seperti mode pesawat, refres, screenshot, lockscreen, reboot, mulai pemulihan, ditutup, restart pemulihan, restart bootloader dan modus restart-D0wnl0ad. Wah tentang Anda tidak? Aplikasi ini hanya memiliki ukuran hanya 427KB sehingga tidak akan mengkonsumsi banyak perangkat memori RAM. Namun, aplikasi ini membutuhkan akses root untuk bekerja secara optimal dengan perangkat Anda. Jika smartphone Anda tidak pada akar, Anda dapat menemukan tutorial untuk rooting smartphone Anda di Google.

Berikut adalah cara untuk Tambahkan menu Capture, Reboot dan Pemulihan di Android

1. Download Cepat Reboot aplikasi pertamanya melalui Google Play.
2. Jika diinstal, aplikasinya.?[1945008exécuter]
3. Lalu pergi ke "Settings" untuk memilih menu khusus berita yang ingin Anda terapkan.
4. Berikan checklist pada menu yang ingin Anda terapkan fungsi.

menambahkan menu screenshot, reboot dan recovery di Android

untuk lebih mudah silahkan menambahkan widget yang disediakan oleh aplikasi ini di layar rumah dari smartphone Anda. Demikian pula, ulasan tentang cara untuk dengan mudah menambahkan menu screenshot, restart dan pemulihan di Andorid. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar