Minggu, 13 Mei 2018

3 cara mudah untuk mengatasi Maaf Google Android

3 cara mudah untuk mengatasi Maaf Google Android -

Cara mudah untuk mengatasi Google 'Maaf ... "pada Android - Untuk Anda sering berselancar di Internet menggunakan browser pada perangkat Android Anda harus sangat marah jika mesin pencari di seluruh dunia Google tidak bisa diakses / tidak menanggapi, yang diberi label dengan peringatan " Kami maaf ... tapi komputer atau jaringan dapat mengirimkan query otomatis. Untuk melindungi pengguna kami, kami tidak dapat memproses permintaan Anda sekarang. ". masalah ini sering terjadi baik di browser Chrome, UC browser, Opera Mini, Browser Safari dan lain-lain. Beberapa penyebab masalah ini antara lain, mesin yang terinfeksi mallware dan spyware Android, APN pada koneksi terbacklist Internet Anda dengan Google, dan biasanya masalah yang sering dialami oleh penyedia pengguna Tiga (3).

Mengatasi Google Tidak dapat Diakses pada Browser Android

tetapi jika Anda merasa bahwa perangkat Android Anda dengan sangat baik tidak memenuhi disebutkan di atas masalah, tapi masih tidak dapat mengakses mesin pencari Google. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan beberapa tips sederhana yang mungkin Anda dapat mencoba menyelesaikannya. Berikut adalah cara untuk memudahkan.

Berikut cara mudah mengatasi Maaf Google di Android

1. Bersihkan Cookies, Sejarah dan Browser Cache
Cara pertama Anda dapat lakukan untuk mengatasi dengan mesin Google tidak dapat ditemukan adalah untuk menghapus semua data terimpan di browser Anda, seperti cookies, bentuk, sejarah dan cache. Haruskah aku pergi ke Settings> Hapus catatan.

2. Tambahkan kode "ext: f:" Menjelang www.google.co.id
Jika penghapusan Data di browser tidak bekerja, Anda dapat mencoba menambahkan kode "ext: f" tanpa tanda kutip di address bar. Contoh: www.google.co.id> ext: f: www.google.co.id. Metode ini biasanya digunakan oleh pengguna browser UC pada perangkat Android.?

3.? Dengan Antivirus Scan Tool
Jika Anda menggunakan dua arah dan masih gagal untuk membuka mesin pencari Google, adalah mungkin bahwa perangkat telah terinsfeksi oleh mallware atau spyware. Silakan scanner AntiVirus aplikasi menngunakan yang banyak tersedia di Google Play dan dapat dapatkankan gratis. Baca:. 3 Terbaik Android Apps AntiVirus 2015.

Menggunakan beberapa hal di atas, Anda dapat mengakses mesin pencari Google tanpa harus menunggu waktu beberpa

Nah, yaitu 3 cara mudah diatasi Maaf Google di Android. Good luck dan keberuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar