Kamis, 10 Mei 2018

Cara yang paling mudah membuka situs yang diblokir di Android tanpa akar

Cara yang paling mudah membuka situs yang diblokir di Android tanpa akar -

Cara membuka situs yang diblokir dengan Android Dengan Mudah. Pada kesempatan ini Asal Oyeg berbagi sedikit trik cara membuka situs yang diblokir dengan mudah pada android, Ada sedikit pengguna internet di Indonesia telah kasus di mana sebuah situs web Anda ingin mengunjungi telah diblokir oleh perangkat lunak atau dengan ISP (Internet Service Provider) Anda kami digunakan. Dengan melakukan ini, pasti muncul pertanyaan dalam benak kita bagaimana kita dapat mengakses situs yang telah diblokir? di android? Jawabannya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang Hostpot Perisai VPN. Hostpot Perisai VPN dapat sempurna digunakan di Android tanpa harus beralih pemasok kami.

Hostpot Perisai VPN atau yang biasa dikenal HSS pada perangkat lunak PC adalah sebuah aplikasi yang dapat diD0wnl0ad secara gratis dan peran mereka sebagai aplikasi untuk melindungi terhadap koneksi jaringan eksternal kita melakukan pembelian online dan sesi web, karena HSS melindungi menyadap data yang ada pada jarringan kami (HSS via HTTPS), selain ke alamat IP menyembunyakan mampu HSS sehingga kita dapat mengakses semua konten di blok di gateway jaringan internet kami (untuk contoh: perjalanan porno)

membuka situs yang diblokir di Android tanpa ribet

kebanyakan orang akan menggunakan VPN atau perisai Hostpot biasa disebut HSS pada perangkat lunak PC,? karena peran mereka mampu menyembunyikan alamat IP dari jaringan kami dengan kata lain, kita akan bebas untuk mengakses konten (website, survei atau menawarkan permainan) dari seluruh dunia. Dengan kemampuan HSS maka kita juga bisa mengikuti penawaran atau inquiry untuk $ ninja saga atau token permainan bahwa Indonesia sangat terbatas, ini adalah bagi mereka yang suka bermain puz facebook menggunakan PC.

Berikut Cara Pakai, Cara di bawah ini adalah cara terbaik yang saya tidak pernah berlatih sendiri dan 100% sukses :.
  • Unduh Free Hotspot Shield VPN Proxy ELITE di Play Store
  • Setelah aplikasi terinstal maka silakan pilih "MULAI" . Memberikan persetujuan bahwa Anda percaya aplikasi ini untuk memberikan centang pada kolom yang disediakan dalam pemberitahuan - ". Saya berharap aplikasi ini"
Membuka situs yang di blokir
[?
  • Tunggu sampai aplikasi yang benar-benar Hostpot Perisai VPN melindungi Android Anda.
Membuka situs yang diblokir

  • Perhatikan ikon pada bar setatus jika ikon Hostpot Perisai VPN adalah hijau dan ada ikon kunci kemudian Hostpot Perisai VPN telah berhasil melindungi Anda Android.
Cara membuka situs yang diblokir

Jika Anda masih tidak jelas dengan tutorial di atas, Anda dapat menonton video tutorial di bawah ini di bawah ini.




Artikel Terkait
- 4 Aplikasi Android Gratis Terbaik VPN 2016
- implementasi Psiphone Situs Penjebol yang diblokir
- 3 cara untuk mengatasi Google? Maaf Android

sekarang Anda dapat mencoba untuk kembali mengakses situs yang diblokir. Dan tara !! Anda sekarang bebas untuk berselancar di dunia maya tanpa hambatan, tanpa campur tangan lebih lanjut oleh situs yang diblokir. Ini pemeriksaan betapa mudah dan cepat membuka situs yang diblokir pada Android tanpa root. Good luck dan keberuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar