Selasa, 25 April 2017

Samsung Galaxy J7, Octa inti Android Phone

Samsung Galaxy J7, Octa inti Android Phone - Samsung Galaxy J7, Octa inti Android Phone - Samsung Galaxy A7 hadir dengan layar 5,5 inci dengan jenis pengukuran teknologi layar TFT kapasitif sentuh hingga 16 juta warna. Membawa layar besar membuat ponsel benar disebut phablet Galaxy J7 dengan kepadatan bekalan HD 267 resolusi ppi.

Sayangnya, dengan tag ukuran harga layar rata-rata masih belum dilengkapi dengan lapisan anti gores. Samsung Galaxy D7 desain masih sama dengan J-seri Galaxy lebih perbeadaannya memiliki tubuh lebih ramping yang setebal 7,9 mm dan berat sedikit berat adalah 170 gram.

Spesifikasi dan Harga? Samsung Galaxy J7

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7
Spesifikasi dan Harga? Samsung Galaxy J7
ini ponsel berjalan Android sistem operasi OS v5.1 dan dilengkapi dengan Lollipop kinerja yang lebih responsif terbaru. Tentu, harga Samsung Galaxy J7 atas dilengkapi dengan Octa-core 1.2GHz chipset Marvel berlaju PXA1936 yang cukup Gahar. Kinerja ponsel Android ini akan disandingkan dengan 1,5 GB RAM yang sensitif terhadap data dan multitasking. Selain itu, dengan dukungan untuk 16 GB memori internal, Anda akan diizinkan untuk menyimpan beberapa aplikasi penting dan dapat dimaksimalkan untuk menyimpan foto dan video melalui memori eksternal hingga 64GB.

Samsung Galaxy A7 adalah harga rata-rata juga dilengkapi dengan dual SIM Jenis biasa Micro malam bersama-sama. Tidak hanya itu, harga medium juga didorong oleh kecepatan 4G LTE LTE jaringan dan jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA HSPA 21.1 / 5.76 Mbps. Diakui juga mendukung jaringan GPRS-EDGEE 2G. Samsung Galaxy A7 juga menyediakan konektivitas lainnya adalah Wi-Fi Hotspot, Bluetooth, microUSB, navigasi GPS dan browser. Baterai yang disematkan adalah jauh lebih besar dengan kekuatan 3000 mAh disamakan dengan harga sedikit lebih tinggi

Lihat juga:. Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2

di industri kamera, Samsung Galaxy J7 adalah sama seperti yang diusung Galaxy J5 Samsung, yang memiliki kamera utama 13 MP dengan autofocus, flash LED. Kamera belakang mampu Samsung Galaxy J7 digunakan untuk merekam video berkualitas HD dengan hasil yang cukup jelas. Ada juga 5 resolusi Usulan sebelum MP kamera untuk video call dan berselfie.
Samsung Galaxy J7
Samsung Galaxy J7

spesifikasi Samsung? Galaxy J7

kamera belakang (megapixel) 13
Kamera Depan (megapixel) 5
kondisi baru
ukuran layar 5.5
Model J7 J700
Jaringan 4G
sistem operasi Android
versi dari sistem operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
berat badan (kg) 1
kartu Nomor slot SIM 2
dari jenis kartu SIM dua kali
kapasitas penyimpanan 16 GB

[1945005?] Harga Samsung Galaxy J7

New Harga: Rp 3.673.000, -
Harga kesempatan: -
Iklan
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Spesifikasi dan Harga? Samsung Galaxy J7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar