Jumat, 07 April 2017

metode umum Upgrade Android ke versi yang lebih baru tanpa PC

metode umum Upgrade Android ke versi yang lebih baru tanpa PC -
Cara Upgrade Android Android Anyar - Sistem operasi Android menjadi maju adalah untuk mendapatkan pertumbuhan. Demikian pula, versi, panggilan itu sering terdengar Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean dan KitKat, bahkan sekarang beredar Android L, meskipun versi baru Ikhtisar .

dengan mengembangkan dan meningkatkan versi Android OS, banyak pengguna smartphone Android ingin pembaruan menikmati fitur terbaru dengan meningkatkan software Android, atau sering disebut Upgrade Android .

dasarnya, hampir semua HP Android menanamkan menu khusus untuk digunakan oleh pemakainya sehingga mereka bisa mendapatkan upgrade (atau hanya pembaruan perangkat lunak ) sistem operasi Android, berasal dari pabrik ke versi yang lebih tinggi, misalnya, Jelly Bean Jelly Bean 4.1.1 untuk 4.2.1, atau mungkin bisa saja ke JB 4.1.2 ke 4.4.2 KitKat. Ini hanya contoh, karena seluruh proses akan berbeda untuk setiap jenis merek berbasis Android.

Secara umum, Anda dapat Tingkatkan Android dengan aman, cepat, mudah dan tanpa perlu untuk PC / komputer. Caranya adalah dengan membuka menu Pengaturan '- Tentang telepon ' - Memperbarui perangkat lunak (* ) Jika ada sistem operasi baru. Atau disediakan pembaruan perangkat lunak di Server , maka secara otomatis akan ada pesan software atau sistem operasi Android dapat diperbarui untuk di atas versi, dan besarnya baru D0wnl0ad berkas.

Tutorial Cara Upgrade/Update Android Semua Tipe dan Merk
Contoh LG tambang
untuk itu upgrade Android, cukup tekan tombol Unduh "atau" Install Update "atau sesuatu yang tersedia untuk memulai proses men-D0wnl0ad file update tersedia. Setelah selesai HP Android mungkin Restart secara otomatis untuk melakukan auto-meningkatkan . Tunggu sampai telepon menjalankan Android benar-benar sempurna, dan melihat informasi pada ponsel Anda jika ada perubahan versi.

(*) menu untuk memeriksa ketersediaan upgrade software atau upgrade sistem Android berbeda untuk setiap jenis dan merek perangkat . Yang jelas, Anda dapat menemukannya di menu "Settings" pada Android Anda masing-masing. Selain itu, beberapa perangkat mungkin tidak memberikan menu dan Anda tidak dapat melakukan hal di atas. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar