Senin, 17 April 2017

Catatan 2 X0 harga Infinix, spesifikasi 4G LTE Octa inti 64-bit

Catatan 2 X0 harga Infinix, spesifikasi 4G LTE Octa inti 64-bit - Harga Infinix Note 2 X0, 4G LTE Octa inti 64-bit spesifikasi - Smartphone Infinix Note 2 X0 adalah produsen terobosan Infinix baru yang diterbitkan dalam rating seri Infinix, dan telepon secara khusus ditargetkan sebagai hp kelas menengah dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun tidak termasuk dalam kategori ponsel premium seperti Samsung Galaxy S6 atau ditembak Lenovo Vibe, ponsel ini masih memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni semua. Tentu saja, sangat cocok untuk Smartphone Anda cari canggih dan terjangkau.

Untuk sistem operasi perusahaan, hp Infinix Note 2 X0 dilengkapi dengan Android OS 5.1 Lollipop. Tentunya ini harus menjadi salah satu keuntungan yang ada di Infinix Catatan 2 X0 terjangkau. Dengan dukungan telepon Lollipop OS juga beroperasi di layar lebih responsif dan halus antarmuka pengguna, dan tentu saja dapat kompatibel dengan berbagai aplikasi dan game yang PlayStore.

Spesifikasi dan Infinix Note 2 Harga? X0

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 2 X0
Spesifikasi dan Harga? Catatan Infinix 2 X0
pada
Infinix catatan 2 X0 memiliki layar besar yang mengukur 5,98 inci dan resolusi HD 0 x 720 piksel dan kerapatan ~ 245 ppi layar. Tidak hanya itu, layar ponsel ini juga dilengkapi dengan kaca IPS (In-Plane Switching) yang akan membuat penampilan terlihat jernih dan tajam, bahkan jika dilihat dari sudut yang berbeda, HP juga dilapisi untuk melindungi Dragontail X benda layar yang bisa merusak keindahan layar.

track dapur
Hp catatan Infinix 2 X0 dilengkapi dengan kecepatan CPU Octacore 1.3 GHz ARM Cortex-A53 64-bit dan didukung oleh ukuran RAM cukup besar untuk 2GB sehingga kinerja akan fungsi signifikan lebih baik lancar. Pada GPU dan chipset MediaTek MT6753 chipset menggunakan Mali-T720 GPU dan MP3 yang dapat menghasilkan output grafis yang lebih rinci dan terlihat. Tentu saja, ponsel ini sangat cocok bagi mereka yang menikmati bermain game.

Konektivitas
Infinix Note 2 X0 dilengkapi v4.0 Bluetooth dan microUSB v2.0 yaitu. Adapun jaringan internetannya, ponsel ini dilengkapi dengan jaringan internet super cepat adalah jaringan 4G LTE dan fitur Wifi yang dapat digunakan untuk sinyal wifi (Wifi Direct) atau mendistribusikan sinyal Wifi (Wifi Hotspot) .

kamera
Hp Infinix catatan 2 X0 ibekali dengan kamera mengatakan, dual depan dan belakang. Kamera belakang memiliki resolusi 13MP yang menampilkan? fase deteksi autofocus (PDAF) dengan sensor Samsung S5K3M2 ISOCELL dan LED flash. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 2MP yang dapat digunakan untuk ria berselfie atau video.

Battery
Infinix Note 2 X0 memberikan baterai berkapasitas tinggi adalah 4.040 mAh yang akan kekuatan hp tahan lama, tetapi dalam penggunaan normal.

spesifikasi? Infinix catatan 2 X0

Spion Kamera (Megapixel) 13
Kamera Depan (megapixels ) 2
layar Size 5,9
Model X0
OS Android
versi dari sistem operasi Android 5.1 (Lollipop)
Ukuran (L x W x H cm) 15,95 x 0,93 x 8:25 cm
berat badan (kg) 0194
kapasitas penyimpanan 16
Infinix Note 2 X0
Infinix catatan 2 X0

Infinix Kelebihan Catatan 2 X0

  • resolusi layar HD dan Dragontrail X dilapisi kaca
  • Ram 2GB Octacore 64-Bit
  • kapasitas baterai 4040 mAh dan memiliki biaya cepat
  • kamera ini juga memiliki autofocus (MPRP)

catatan Kekurangan Infinix 2 X0

  • kamera depan hanya beresolusi 2MP

Lihat juga: Android Infinix Harga satu X510 Hot 2

Harga ? Catatan Infinix 2 X0

  • Harga Baru: Rp 1.00.000
  • Hadiah Kedua: -
Iklan
Spesifikasi dan Harga Infinix Note 2 X0 Spesifikasi dan Infinix Note 2 Harga? X0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar