Selasa, 04 April 2017

Kode Rahasia Android Keys terbaru seri penuh

Kode Rahasia Android Keys terbaru seri penuh -
Kumpulan Kode Tombol Rahasia Android Lengkap Terbaru Android Anyar - Biasanya, smartphone dan tablet Android dilengkapi dengan tombol kesalahan dengan fungsi rinci dalam penggunaan panduan Android. Misalnya, ketersediaan tombol daya untuk menghidupkan dan mematikan telepon, tombol volume mengeras dan mengubah suara ke bawah, dan beberapa masukkan tombol kamera. Selain itu, ada juga rumah untuk kembali ke layar rumah, kembali atau kembali dan baru-baru ini yang berisi daftar aplikasi baru-baru ini berhasil. Apakah ada tombol rahasia di ponsel Android Anda?

Hampir semua merek Android memiliki kombinasi tombol Android rahasia di mana fungsinya adalah untuk mengakses fitur tersembunyi ( tersembunyi ). Tujuannya adalah untuk semua pengguna Android tidak tahu fitur yang sering dilihat sebagai membahayakan sistem Android itu sendiri.

Jadi apa Android kunci rahasia umum untuk semua jenis dan versi Android? Simak di bawah ini!

kunci rahasia Android Umumnya

1. Volume Turun + Power

Kombinasi dari kedua tombol ini digukana untuk mengambil screenshot atau dikenal dengan istilah screenshot / menangkap . Gambar yang dihasilkan Screenshot dari kunci rahasia Android Vol (-). dan tombol on / off akan disimpan di galeri di memori

Dalam rangka untuk menangkap tampilan layar Android dengan kombinasi di atas menekan selama beberapa detik, kedua tombol secara bersamaan untuk menampilkan notifikasi di layar.

2. Volume Up + Power

Sementara Android adalah off, Anda dapat menggunakan kombinasi tombol rahasia Android di atas untuk pergi untuk Recovery mode Android . recovery mode di Android layak akan soft-berkedip untuk sistem atau firmware Android, misalnya, untuk mengembalikan pengaturan ke pabrik atau untuk me-reset pabrik .

Lihat juga: Cara reset Android ke pengaturan default

karakteristik Namun, semua Android aktif atau memberikan Pemulihan dari kombinasi kunci penerbangan (+) dan kekuasaan seperti sebelumnya. Ada juga merek yang akan menambahkan tombol untuk pergi ke Android Recovery Mode , yaitu tombol Home. Oleh karena itu, selain kombinasi tersebut di atas, juga merupakan kombinasi kunci rahasia berikut:. Vol UP + Home + Power

3. Volume Key Ketika ada panggilan masuk

Dengan menekan tombol volume, kurang atau lebih, maka dering dan / atau getaran akan hilang (silent / mati), tetapi tidak akan menerima atau menolak panggilan telepon masuk.

4. Tombol Volume untuk kamera

Beberapa Android atau merek dagang atau versi aplikasi kamera yang kompatibel, Anda dapat menggunakan tombol kamera UP (atau BAWAH -sesuaikan- ) untuk mengambil gambar ( menembak ) serta dengan menekan tombol capture pada layar Android. Namun, tidak semua orang bisa melakukannya. Mungkin, Volume tombol bukannya fungsi Zoom dan Perkecil , bahkan pada tingkat kecerahan gambar pada kamera Android Anda.

5. Geser tombol Home

Coba mengusap tombol Home ke kanan atau ke kiri. Jika media Anda akan melihat layar Android " modus operasi Satu Tangan ". Benar-benar! semua vendor Android tidak mendukung fitur ini bagus.

6. Kode Rahasia Android melalui " Telepon "

Jika ini mungkin sudah tahu banyak, atau bahkan ide yang sama sekali baru? Ya, ada puluhan kode rahasia yang dapat Anda berlatih dengan aplikasi Telepon, atau panggilan (Call / Telepon / Dial) di Android Anda, seperti pendaftaran pulsa

Kode Rahasia umum Android, antara lain:.
  • * # 06 #: keterbukaan informasi nomor IMEI Android.
  • * # * # 4636 # * # *: membuka telepon, dan informasi jaringan
  • Baca lebih luas di sini: 10+ Android Kode rahasia
adalah koleksi yang komprehensif dari kunci rahasia di Android bahwa Anda tidak bisa tahu segalanya. Di kemudian hari, jika ada Android kombinasi tombol rahasia baru yang muncul, maka saya akan segera memperbarui halaman ini untuk selalu menampilkan kode tombol tersembunyi di Android terbaru . . Semoga bermanfaat

1 komentar: