Minggu, 30 April 2017

Harga Evercoss Tinggikan Y3 Plus, Lollipop 4G LTE Android Telepon

Harga Evercoss Tinggikan Y3 Plus, Lollipop 4G LTE Android Telepon - harga Evercoss Tinggikan Y3 Plus, Lollipop 4G LTE Android Phone - Ini adalah satu lagi hp 4G murah LTE yang sudah dipasarkan di Indonesia. Kali ini bukan merupakan produk dari Samsung, Xiaomi dan Lenovo, tapi produk dalam negeri yang dibuat langsung di Indonesia, yaitu Evercoss Tinggikan Y3 Plus. Dia keluar dari smartphone ini yang memiliki spesifikasi yang tinggi, termasuk, untuk realisasi dari GB Ram 2 yang bekerja dengan prosesor 64 bit dan sistem operasi Android Lollipop. Untuk masalah performa, Anda dapat mengandalkan ponsel ini khusus untuk game dan kebutuhan lainnya.

kinerja yang handal disajikan Evercoss menyediakan lebih traksi untuk Smartphone 4G LTE satu. Nah bagi Anda yang tidak ragu untuk membeli produk dalam negeri, tentu saja Evercoss Tinggikan Y3 Plus adalah salah satu pilihan terbaik bagi Anda untuk memiliki. telepon Jeroan terbukti komponen hardware kualitas dan kinerja kurang dari kelas smartphone.

Spesifikasi dan Harga? Evercoss Tinggikan Y3 Ditambah

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus
Spesifikasi dan Harga Evercoss Tinggikan Y3 lebih
Evercoss benar-benar memahami kebutuhan riil penduduk Indonesia memperkenalkan smartphone murah yang sudah menggunakan teknologi internet 4G LTE. Harga yang paling menarik Tinggikan Evercoss Y3 Plus dijual hanya 1,5 juta rupee (Rp. 1.499.000) sehingga cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone berkualitas dengan akses cepat ke Internet. Tidak hanya itu, di luar harga Evercoss Tinggikan Y3 Plus adalah hardware $ 1 juta dan software sudah tersimpan jaminan yang lebih baik kinerja harga dan kinerja ponsel pada maksimum.

Pada layar Evercoss layar menggunakan IPS (In beralih -pesawat) dengan layar pelindung anti gores lapisan yang datang layar Rhino Keras Kaca. Dengan campuran dari dua teknologi akan membantu memaksimalkan layar 5 inci bediagonal yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel dan kerapatan 294 ppi layar. Selain tampilan pada layar yang tajam, layar juga memiliki tahan gores dan tahan dampak.

Ya, kualitas layar menjadi salah satu keuntungan yang ada pada Hp Evercoss 4G LTE. Tentu saja, kualitas akan lebih baik dari Evercoss Pemenang T3 hadir tanpa memberikan perlindungan awal dan memiliki resolusi layar yang lebih kecil

Lihat juga:. Spesifikasi dan Pemenang Harga Evercoss T3

Untuk software, ponsel ini berjalan pada Android 5.1 sistem operasi Lollipop masih kinerja setiap aplikasi menggawangi Hp Evercoss 4G LTE satu. Tersedia juga fitur cerdas memungkinkan Anda untuk membuka akses ke aplikasi melalui kontrol gerakan tangan.

Bahkan jika masalah hardware, menggunakan Evercoss sebagai penyedia Mediatek chipset Evercoss Tinggikan menggunakan Y3 Plus.Chipset mendukung arsitektur prosesor 64-bit dengan clock speed Quad Core 1.0 Ghz dan memiliki Mali GPU-T720MP2 untuk lebih mengoptimalkan pengolahan grafis. Tak hanya itu, ponsel track dapur juga akan diperkuat dengan 2 GB RAM akan membuat multitasking lebih lancar. Dalam memori, tersedia memori internal sebesar 16 GB yang bahkan dapat lebih diperluas hingga 32GB.

Mengenai baterai yang digunakan, Evercoss tersedia kapasitas 2100 mAh. Kapasitas baterai ponsel ini sangat rendah, sehingga sangat baik untuk membeli baterai pengganti atau bisa juga menertibkan POWERBANK tidak kehabisan baterai di saat-saat kritis.

Terutama bagi Anda yang suka mengambil foto selfie, tentu akan membutuhkan daya baterai yang besar untuk mengaktifkan kamera depan dan utama Megapixel belakang 5 megapiksel Resolusi kamera 8. kedua perangkat sudah dilengkapi lampu flash LED, itu akan dapat menangkap setiap momen penting Anda bahkan ketika di malam hari atau dalam kondisi cahaya rendah.

Juga dari segi harga Evercoss Tinggikan Y3 Plus ditawarkan dengan harga murah, kelebihan Evercoss juga menawarkan super cepat konektivitas internet yang membangun jaringan 4G LTE. Dengan hadirnya teknologi LTE 4G akan lebih mudah bagi Anda? Untuk berkomunikasi melalui kamera memanggil video 5 MP yang terintegrasi ke dalam depan ponsel. Evercoss juga menyediakan Dual SIM, atau dua slot kartu SIM dan didukung konektivitas penuh dari GPS, WiFi, Bluetooth dan microUSB 2.0.
Evercoss Elevate Y3 Plus
Evercoss Tinggikan Y3 lebih
smartphone teknologi Evercoss 4G LTE didasarkan pada harga jual kurang dari 2 juta untuk menarik minat konsumen smartphone di Indonesia. Meskipun harga Evercoss Tinggikan Y3 lebih dari pada harga yang wajar, tetapi Anda harus bersedia untuk mendapatkan hanya ponsel Android ini dilengkapi dengan 2100 mAh baterai dan selalu menggunakan tubuh plastik karena saya pikir itu sebandig dengan harga Evercoss ditawarkan. Tapi kinerja tidak akan mengecewakan Anda karena ada 2GB Ram Quad Core CPU dikombinasikan dengan 64-bit, sehingga kinerja yang handal dan optimal menjalankan berbagai aplikasi dan game.

spesifikasi? Evercoss Tinggikan Y3 lebih

SIM
kamera belakang (megapixel) 8
Kamera Depan (megapixels ) 5
layar Size 5.0
Model Evercoss B75
Jaringan 4G
sistem operasi Android
versi dari sistem operasi Android 5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm) 14,4 x 7,2 x 0,7
berat badan (kg) 0,1
jenis dari dua kali
kapasitas penyimpanan 16
Jenis Baterai isi ulang Li-ion

Harga Evercoss Tinggikan Y3 lebih

Harga: Rp 1.499.000
Harga kesempatan: -?

Iklan
Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus Spesifikasi dan Harga Evercoss Tinggikan Y3 Ditambah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar