Sabtu, 29 April 2017

Android Infinix X510 Harga Satu Hot 2 spesifikasi 2GB RAM 16 GB internal yang

Android Infinix X510 Harga Satu Hot 2 spesifikasi 2GB RAM 16 GB internal yang - Android Infinix X510 Harga Satu Hot 2 Spesifikasi 2 GB RAM 16 GB internal yang - kombinasi kinerja optimal disertai desain kelas atas dan elegan. Kedua adalah apa yang Anda dapatkan dari Infinix ponsel Android X510 Hot 2 daripadanya. Peluncuran smartphone didukung oleh Google, kali ini menghadirkan Infinix smartphone dengan lantai dapur kualitas luar biasa untuk berbagai keperluan setiap hari. Ponsel ini dilengkapi dengan 2GB RAM yang memenuhi syarat ditandemkan dengan empat core 1,3 GHz. Selain itu, desain yang ergonomis pegangan Infinix X510 Android One Hot 2 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyelesaikan semua kegiatan Anda.

Mengoptimalkan lantai dapur
Infinix X510 Android One Hot 2 hadir dengan kemampuan yag untuk melacak makanan yang luar biasa. Untuk mendukung lebih lanjut kebutuhan smartphone Anda Infinix dilengkapi dengan prosesor quad-core 1,3 GHz. Anda dapat merasakan kelancaran operasi ketika membuka berbagai aplikasi tanpa pembatasan. Tidak hanya itu, didukung oleh 2GB RAM sehingga saat membuka berbagai aplikasi pada saat yang sama, juga terus lancar tanpa ngelag. Anda juga dapat melakukan multitasking browsing internet pada akses e-mail dan mendengarkan lagu dengan lancar dan mulus.

spesifikasi? Android Infinix Harga Satu X510 Hot 2

Spesifikasi dan Harga Infinix Android One X510 Hot 2
Spesifikasi dan Android Infinix Harga Satu X510 Hot 2
kapasitas tinggi
Infinix smartphone ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 16 GB yang sudah tertanam di dalamnya sehingga untuk memastikan bahwa banyak penyimpanan data yang berbeda dan mudah. Jangan lupa, dilengkapi dengan slot kartu memori microSD hingga 32GB, sehingga Anda dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan mudah.

Ukuran Layar nan Batal
Ponsel ini hadir dengan tampilan yang jelas dari 5 inci. Android Infinix One Hot 2 X510 memberikan fleksibilitas untuk jari-jari Anda untuk bergerak bebas di layar. Selain itu, jutaan warna yang sebenarnya juga siap membantu Anda dalam menjelajahi berbagai konten dengan mudah. Layar ini memiliki LCD IPS 720 x 1280p, melakukan Infinix memastikan bahwa Anda akan dapat menikmati kualitas gambar yang tajam dan jernih untuk mengakses berbagai konten visual akan selalu memanjakan mata Anda.

Baterai tahan sepanjang hari
pada drum, Android Infinix X510 One Hot 2 dilengkapi dengan kapasitas 2.0 mAh baterai. Ya, kapasitas yang besar akan membuat ponsel ini dapat bertahan sepanjang hari tanpa takut kehabisan daya. Hanya cukup satu biaya selama sekitar 2 jam, akses ke dunia adalah di tangan Anda selama satu hari penuh tanpa mengisi ulang. Selain itu, ada juga modus pengaturan kecerahan sehingga Anda dapat menyesuaikan ketahanan baterai sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Kamera Keren
Simpan semua momen-momen penting yang sangat menyenangkan dengan orang-orang dekat Anda Infinix dengan kamera di Android 2. Satu Hot Infinix X510 dilengkapi dengan kualitas kamera ini sangat mengesankan. Bagian belakang kamera belakang terintegrasi 8 resolusi MP yang membuat tembakan bahkan lebih tajam bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Mengaku juga memuat parameter kamera yang mudah dengan satu sentuhan juga memastikan bahwa Anda dapat menangkap berbagai gambar terbaik dengan mudah. Adapun kamera ideal untuk selfie untuk para penggemar dan pengguna video call, Android Infinix One Hot 2 X510 juga memiliki kamera depan 2 MP untuk kualitas gambar yang terlihat jernih dan tajam. Tidak hanya itu, bagi mereka yang ingin menyimpan lebih utuh lainnya kali dapat merekam video HD dengan Android One Hot X510 2. Infinix
Infinix Android One X510 Hot 2
Android Infinix X510 satu Hot 2
Desain ergonomis
Android Infinix satu Hot 2 X510 baru saja menawarkan campuran desain kelas atas dalam tubuh dan kekuatan ramping. Menggunakan bahan khusus dipilih dan kelas presisi, sekarang Infinix menghadirkan ponsel tangguh pada saat yang sama akan selalu merasa nyaman di telapak tangan Anda. Ukuran 5 inci cenderung lebih tinggi juga memastikan ponsel yang masih terasa ramping dan fit saat dipegang di tangan. Ponsel Android Infinix One Hot 2 X510 hadir dengan pilihan warna stylish.

Baca juga: spesifikasi lengkap dan harga Infinix Zero 2 4G LTE

spesifikasi? Infinix Android Satu X510 Hot 2

kamera belakang (megapixel) 8
Kamera depan (megapixel) 2
kondisi baru
ukuran layar 5.0
Model X510
Jaringan 2G | 3G
sistem operasi Android
versi sistem operasi Android Lollipop
Ukuran (L x W x H cm) 14,5 x 7,2 x 0,88 cm
berat badan (kg) 00:16
kartu Nomor slot SIM 2
jenis kartu SIM dua kali
kapasitas penyimpanan 16
Jenis Baterai rechargeable Li-ion

Android Infinix X510 Harga Satu Hot 2

Harga Baru:? Rp 1.299.000, -
Harga kesempatan: -
Iklan
Spesifikasi dan Harga Infinix Android One X510 Hot 2 Spesifikasi dan Android Infinix Harga Satu X510 Hot 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar