Rabu, 26 April 2017

LG Magna Harga Spesifikasi Layar 5 inci Android Lollipop

LG Magna Harga Spesifikasi Layar 5 inci Android Lollipop - Harga LG Magna Spesifikasi Layar 5 inci Android Lollipop - LG Magna disajikan untuk memfasilitasi komunikasi Anda dan membuat Anda hidup lebih mudah dengan fitur unggulan dari ponsel ini. smartphone dual SIM yang mengusung ukuran layar 5 inci yang dilengkapi dengan 2 Quad-core dan didukung kapasitas RAM 1 GB.

Tentu saja dapur track terpercaya yang dimiliki ponsel ini akan membantu untuk mengoptimalkan kinerja ponsel cerdas Anda sehingga dapat digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan melakukan multitasking dengan lancar. Fitur-fitur ini dibungkus dalam desain klasik dan efisien sehingga penampilan luar tampak elegan.

Spesifikasi dan LG Magna Harga

Spesifikasi dan Harga LG Magna
Spesifikasi dan LG Magna Harga
desain elegan
smartphone dari LG hadir dengan desain minimalis dengan warna balutan padat yang memberikan penampilan yang lebih elegan. Tubuh tipis tidak hanya memberikan sentuhan mewah, tetapi juga membuat smartphone ini nyaman saat digenggam. Selain itu, lebar dan ketebalan sambungan, tidak akan berada dalam kesulitan ketika bajunya. Tentu saja, itu juga memungkinkan Anda untuk dapat dengan aman menyimpan di saku jaket, celana dan di dalam tas.

layar 5 inci IPS HD
Nikmati tampilan visual yang berkualitas tinggi dengan layar HD IPS milik LG Magna. Ukur 5 inci, smartphone ini bisa memberikan kepuasan visual yang multimedia tertinggi, baik ketika Anda menonton video, melihat foto atau bermain game favorit Anda. Selain itu, kepadatan pixel 294 ppi yang didukung 16 juta warna juga akan menghasilkan gambar dengan kejelasan dan kontras warna sangat nyata. Dengan ukuran layar yang cukup besar juga harus memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa aplikasi lebih bebas.

Mengagumkan Kinerja
Selain desain yang stylish, smartphone ini juga diimbangi dengan dapur track ada yang istimewa kurang. Quad-core 1,2 GHz kecepatan prosesor dan didukung quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 model H502 siap untuk meningkatkan kinerja ponsel ini. Selain itu, 1GB RAM memberikan kinerja sempurna tanpa pembatasan. Anda dapat menggunakan permainan menyenangkan atau multitasking halus dengan mudah. LG ponsel yang satu ini sudah berjalan di sistem operasi Android terbaru Android 5.1 Lollipop

Lihat juga:. Android LG HP Harga

Dual Camera
LG Magna siap menemani Anda untuk menangkap semua momen berharga Anda dengan dua kamera nya. Resolusi 8 MP kamera belakang mampu menangkap objek dan menghasilkan gambar layar yang lebih tajam dengan warna yang benar. 5 MP kamera depan dapat memberikan hasil potretan wefie selfie dan berkualitas tinggi. kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB memungkinkan Anda untuk menyimpan foto dan berbagai pilihan konten multimedia lebih leluasa.
LG Magna
LG Magna

spesifikasi? LG Magna

[1945014 [] sistem [1945026opération
Kapasitas baterai 2450
kamera belakang (megapixel) 5
warna Black
CPU Speed ​​ 01:20
ukuran layar 5.0
Android
versi sistem operasi Android 5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm) 13,9 x 6,9 x 1,0 cm
berat badan (kg) 0137 kg
Resolusi layar 720x1280
kapasitas penyimpanan 8GB
RAM 1 GB

LG Magna Harga

Harga Baru: Rp 1.649.000, -
Harga Digunakan: Rp 1.300.000, -
Iklan
Spesifikasi dan Harga LG Magna Spesifikasi dan LG Magna Harga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar