Kamis, 27 April 2017

Asus Zenfone Harga, 2GB RAM spesifikasi Android Phone

Asus Zenfone Harga, 2GB RAM spesifikasi Android Phone - Asus Zenfone Harga, 2GB RAM ponsel Android spec - smartphone Android lain yang dikabarkan akan dirilis oleh Asus. Ya, nama smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG dikabarkan akan dibanderol dengan harga yang sangat murah dan kemungkinan untuk menggantikan Zenfone Zenfone 5 Series Lite 4s atau sudah dipasarkan di Indonesia kurang dari 2 juta rupee. Sangat menarik untuk dicatat, ponsel cerdas ini akan membawa kapasitas Ram yang besar dan didukung oleh layar resolusi tinggi, sehingga mampu bersaing untuk smartphone masuk pasar.

Spesifikasi Asus Zenfone Zenfone 2 GB masih dalam mengadopsi prosesor yang diproduksi oleh Intel, sementara prosesor Mediatek membawa smartphone ini. Untuk melihat rincian lebih lanjut tentang bagaimana Fitur dan Harga Asus Zenfone Pergi ini, silakan lihat artikel berikut.

Fitur dan Harga Asus Zenfone Go

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go
Fitur dan harga Asus Zenfone Go
desain
bentuk dan desain tidak jauh berbeda dengan seri Zenfone 2. smartphone ini juga resolusi nyata layar 5-inci HD atau 720? 1280 piksel. Untuk jenis layar yang digunakan Asus Zenfone Go yaitu IPS LCD. Tidak hanya itu, smartphone ini juga ditutupi dengan Gorilla Glass menggaruk lapisan tahan 3.

Processor
Spesifikasi Asus Zenfone Go bila dilihat dari area dapur juga memacu cukup Gahar tapi tidak menggunakan prosesor Intel Atom dan Asus Zenfone 2. sebaliknya, Zenfone Go sudah menggunakan MediaTek MT6582 chipset yang didukung dengan bantuan Quad core ARM Cortex A7 kecepatan prosesor up 1.3GHz. Meskipun prosesor entry-kelas, tapi jangan salah, karena memori RAM Asus Zenfone GB cukup besar: 2 GB plus prosesor grafis yang mampu cukup Mali 400MP2 seri. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI diperban.

Kamera
Mengenai industri kamera, fitur Asus Zenfone GB juga mirip dengan Zenfone 2 ZE500CL tahu dilengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Hasil potretan kamera dikalim juga bagus karena didukung dengan LED flash dan autofocus fitur. Seperti untuk menyimpan foto ruang, smartphone ini telah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB

Lihat juga:. Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML

Konektivitas
Sayangnya, smartphone ini tidak akan mendukung jaringan 4G LTE, karena hanya akan menggunakan jaringan 3G HSDPA. Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan daya, HP Asus Zenfone Go memiliki kapasitas 20 mAh.
Asus Zenfone Go
Asus Zenfone Go

spesifikasi? Asus Zenfone Go

kamera belakang (megapixel) 8
Kamera depan (megapixel) 2
kondisi baru
ukuran layar 5.0
Model Zenfone Go ZC500TG
sistem operasi Android
versi dari sistem operasi Android Lollipop
Ukuran (L x W x H cm) 144,5 x 71 x 10 mm (5.69 x 2.80 x 00:39 di)
berat badan (kg) 1
jenis kartu SIM dua kali
kapasitas penyimpanan 8GB
Jenis Baterai rechargeable Li-ion Battery

Harga? Asus Zenfone Go

New Harga: $ 1.765.400
Harga kesempatan: -
Iklan
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go Fitur dan Harga Asus Zenfone Go

Tidak ada komentar:

Posting Komentar