Rabu, 05 April 2017

pesan kunci Download Aplikasi (SMS Lock) .apk gratis

pesan kunci Download Aplikasi (SMS Lock) .apk gratis -
Free D0wnl0ad official SMS Lock .APK Full BEST Android Anyar - Sebuah pesan singkat smartphone sudah jarang digunakan telah digantikan oleh pesan instan yang disukai, misalnya, BBM atau WhatsApp. Aplikasi SMS @me gratis terutama sekarang tersedia yang dapat digunakan untuk bertukar pesan.

Namun, selalu fungsionalitas nama SMS yang tidak ada "kematian." layanan SMS di gadget Android hingga saat ini masih digunakan ketika berkomunikasi dengan fitur HP ( fitur ponsel ) yang tidak mendukung aplikasi Android di kelasnya. Sekarang, ketika ada SMS yang Anda anggap rahasia dan harus disembunyikan dari orang lain, Anda akan mungkin perlu sebuah aplikasi yang dibuat untuk menjadi SMS kunci yang dapat dibuka dan dilihat dengan lain.

adalah SMS Lock , aplikasi gratis untuk Android memberikan pilihan untuk menyembunyikan SMS dengan password dan kunci pola untuk membuka. Jadi hanya Anda yang dapat melihat dan membaca pesan teks yang Anda pilih untuk menyembunyikan.

Apakah Anda mencoba? Anda dapat menD0wnl0ad aplikasi langsung dari SMS kunci Play Store , gratis dengan ukuran file diinstal hanya sekitar 1 MB dan dapat diinstal pada Android 2.3 dan di atas. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar