Sabtu, 08 April 2017

Bagaimana Android Phone Radio Walky Talky Menjadi HT

Bagaimana Android Phone Radio Walky Talky Menjadi HT -
Android Anyar - Smartphone Android adalah efek yang paling maju di antara yang paling banyak digunakan dunia di seluruh dunia, juga negara Indonesia. Aku sangat luar biasa, sekarang Anda dapat membuat HP Android sebagai radio HT atau Handy Talky , yang juga biasa disebut Walky Talky .

Bagaimana ponsel Android menjadi Walkie Talkie Radio HT mudah, dan tidak perlu root, bahkan dapat dijalankan pada hampir semua jenis dan merek dari setiap ponsel Android. Tentu saja, ada beberapa cara bantuan aplikasi Android seperti radio HT.

HT atau Handy Talky populer pada tahun 0-an, dan masing-masing kota memiliki komunitas sendiri. Komunitas " brik - Rojer - menggantikan " The berlindung di sebuah wadah yang diberi nama RAPI atau Radio Antar Penduduk Indonesia .


Kembali ke topik diskusi bagaimana membuat Android alat HT walkie-talkie, disebutkan bahwa dibutuhkan aplikasi pihak ketiga berkomunikasi satu sama smartphone Android lainnya, hubungan sehingga terjalin sebagai HT radio benar

perubahan 18 Agustus 2016 :. aplikasi yang saat ini di Indonesia Virtual Walkie Talkie tidak tersedia di Google Play. Tapi Anda masih dapat men-D0wnl0ad aplikasi apk VWT oleh pasar 9Apps, gratis dan versi terbaru dari
  1. Silakan dowload dan instal pasar pertama yang 9Apps:. DOWNLOAD .
    ?.
  2. Install file apk 9Apps itu. Jika tidak, biarkan dulu HP Android ingin menginstal file apk luar PlayStore
    -. Terbuka Pengaturan > keamanan > centang Sumber tidak dikenal ( Sumber tidak diketahui )
  3. Setelah terinstal, jika Anda silahkan buka 9Apps di Android Anda
  4. up, tekan kotak pencarian dan ketik: .. VWT atau indovwt atau maya walkie-talkie
    .?
    .
  5. Tekan " Internet " VWT untuk menginstal aplikasi Android melalui 9Apps (legal dan aman).
PENTING! untuk terus menikmati aplikasi radio yang VWT HT tidak menghapus 9Apps karena akan selalu ada pembaruan digukana update-VWT berikutnya di depan. Selain itu, Anda dapat menikmati 9Apps untuk men-D0wnl0ad file apk, D0wnl0ad wallpaper keren, sampai aplikasi panas juga ada di 9Apps. Dapat dianggap sebagai PlayStore alternatif ;-)

Bagaimana mengubah Alat Android Menjadi Walkie Talkie HT atau Gratis

  1. Pertama silahkan D0wnl0ad aplikasi Android bernama Indonesia virtual Walkie Talkie , atau disingkat Indo VWT untuk 9Apps di atas, gratis.
  2. Setelah terinstal, meluncurkan aplikasi virtual HP WalkieTalkie di Android Anda.
  3. Tekan rekaman, dan merekam sendiri melalui akun Facebook Anda (aman).
  4. Membiarkan Facebook app Indonesia Virtual Walkie Talkie untuk mengakses FB Anda> OK.
    . ?
    .
  5. Kemudian, isi nama dan lokasi dari kota Anda. Tekan Log .
  6. Sekarang Anda dapat mencari channel oleh anggota banyak untuk menjadi lebih baik untuk membahas HT-HT di akhir Android.
  7. Jika Anda ingin mengatakan sesuatu, "menyapa", misalnya, tekan Push to Talk atau PTT .

Tutorial Android yang sama bagaimana HP sebagai alat Radioa HT jarak jauh melalui Android secara gratis dan tanpa akar menggunakan aplikasi APK Indonesia terakhir WalkieTalkie maya keren. Good luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar