Minggu, 02 April 2017

Ambil

Ambil - terbaru BBM 2.12.0.9 lengkap akhir
Download BBM 2.12.0.9 .APK Final Full Terbaru Update 29 Januari 2016 Android Anyar - Pada Kamis 28 Januari, 2016 tanggal aplikasi BBM untuk Android kemarin resmi mendapatkan pembaruan update ke versi terbaru dari BBM apk 2.12.0.9. Seperti biasa, jika diperbarui BBM ke versi yang lebih tinggi, yaitu 02:00 11-02h12 tidak menemukan menambah atau pemangkasan fitur menjadi lebih baik.

Apa yang baru di BBM untuk Android v .2.12.0.9 ini?

Dikutip langsung dari Google Play , BBM 2:12 sekarang menambahkan fitur baru untuk perangkat Android, panggilan pertama adalah bahwa pengguna dapat sekarang ditetapkan membicarakannya dengan banyak orang.

Baru BBM Android 2.12.0.9

Selanjutnya, pengguna yang diizinkan untuk mengontrol sekilas pemberitahuan, sehingga ketika ada pesan baru di BBM Anda, maka bar pemberitahuan secara default, ini akan menampilkan isi dari BBM diskusi. Anda dapat menonaktifkan fungsi preview notifikasi BBM dengan membuka Pengaturan > Ulasan / Ping dan Pemberitahuan > hapus centang " Tampilkan pratinjau ".

Setelan Ping dan Notifikasi Prioritas BBM Android

Ketika dalam percakapan grup, pengguna kini dapat menelusuri galeri foto dari band. Silakan diuji sendiri apa tujuan pernyataan ini

. Lihat juga :! kunci rahasia Penuh Android - oot

Dan "mengerikan" sekarang menawarkan tiga update untuk fungsi melindungi bahan bakar , sebagai
  • pengguna dapat mengirim pesan prioritas tinggi untuk membahas
  • tim diskusi -. memungkinkan pengguna untuk menentukan chat, mengundang anggota tim
  • chatting dengan banyak orang sekarang menampilkan pemberitahuan Dikirim dan Baca

Privasi dan Kontrol di BBM 2.12 Android

, selain di atas, tentu saja, BBM Android bekerja keras untuk mengisi celah keamanan ( bug fix ) dan meningkatkan kinerja Android BBM, terutama untuk spesifikasi peralatan tidak begitu tinggi.

Dan Anda sekarang dapat menikmati update BBM untuk v.2.12.0.9.apk Android berdasarkan pembaruan dari Play Store , atau hanya tekan update pemberitahuan Android bar setiap kali muncul pemberitahuan.

Download BBM Android 2.12.0.9 .APK Full Final

Demikian pula, review singkat dari aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android terakhir, bahan bakar 2.12.0.9 pembaruan 28 Januari 2016, versi terbaru setidaknya saat artikel ini diterbitkan. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar