Jumat, 14 April 2017

Harga Alcatel OneTouch Flash 2 spesifikasi 2GB RAM 16GB Octa dasar

Harga Alcatel OneTouch Flash 2 spesifikasi 2GB RAM 16GB Octa dasar - harga Alcatel OneTouch Flash 2 spesifikasi 2GB RAM 16GB memori Octa dasar - merek terkenal ponsel datang dengan Alcatel OneTouch membawa kabar baik bagi penggemar selfie dengan meluncurkan hp Alcatel OneTouch 2. flashdisk ponsel ini memiliki desain yang mewah dengan 5-inci jenis ukuran layar HD IPS LCD capacitive touchscreen , 16 juta warna. Smartphone Alcatel OneTouch Flash 2 juga dilengkapi dengan dual kamera adalah kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP yang cocok untuk Anda yang suka gambar selfie. Juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang tahan lama.

Spesifikasi dan Harga? Alcatel OneTouch Flash 2

Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Flash 2
Spesifikasi dan Alcatel Flash OneTouch 2
Unit Harga gambar yang mengagumkan?
Alcatel OneTouch Flash 2 adalah smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini memiliki kamera utama 13MP dan kamera 5MP. Kamera 13MP belakang mampu memberikan detail yang sempurna yang membuat kualitas hasil foto Anda. Sedangkan kamera depan dilengkapi dengan fungsi LED flash. Jangan lupa juga, kamera ini mampu merekam Full HD video berkualitas 1080p.

dukungan jaringan 4G Dual SIM
Anda tidak perlu mengganti kartu SIM secara manual, karena di kedua slot kartu SIM yang tersedia di ini mendukung ponsel 4G. Fitur dual SIM memungkinkan Anda untuk mengatur panggilan telepon yang mudah dan SMS, tergantung pada pengaturan jaringan data yang Anda pilih untuk setiap kartu.

Lithium-ion 3000mAh
Dapatkan kenyamanan dengan baik saat bermain game dengan ponsel ini tanpa khawatir tentang kehabisan baterai. Alcatel OneTouch flash baterai 2 lithium-ion didukung oleh 3000mAh. Tentu saja, dengan kapasitas yang lebih besar, Anda hanya perlu mengisi baterai telepon sekali sehari.

prosesor Octa-core 64bit
dukungan prosesor yang lebih kuat dan efektif hp memungkinkan Alcatel OneTouch Flash 2 berjalan lebih lancar sehingga dapat melakukan multitasking. Selain itu, kinerja yang lebih tinggi membuat multitasking terasa baik, tanpa memperlambat kinerja ponsel.

2GB RAM
2GB RAM akan berakhir ponsel ini lebih optimal. Anda bisa lebih cepat ketika ingin membuka halaman atau tab internet dan bermain game yang Anda suka.

Mewah Desain elegan dan
Alcatel OneTouch Flash 2 disajikan dalam dua varian warna vulkanik mika berwarna abu-abu dan putih. desain khusus ini diciptakan untuk Anda menjadi lebih nyaman di menggegamnya. Memakai layar 5 inci, berat 147 gram dan ketebalan 7.95 mm membuat ponsel ini milik kelas ponsel tipis.
Alcatel OneTouch Flash 2
Alcatel Flash OneTouch 2

spesifikasi? Alcatel Flash OneTouch 2

layar
kamera belakang (megapixel) 13
Kamera Depan (megapixels ) 5
kondisi baru
ukuran 5.0
Model Flash 2
sistem operasi Android
versi dari sistem operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Ukuran (L x W x H cm) 3:23 x 7.64 x 0795 cm
berat badan (kg) 0176
kartu Nomor slot SIM 2
kapasitas penyimpanan 16 GB
Battery ketik Build-baterai

Baca juga: Harga Alcatel OT-80D GSM dual

Harga Alcatel OneTouch Flash 2

Harga Baru:? Rp 1.849.000, -
Harga Digunakan: -
Iklan
Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Flash 2 Spesifikasi dan Harga? Alcatel OneTouch Flash 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar