Selasa, 18 April 2017

Harga Asus Zenfone 2 ZE500KG Laser, Tek Super HDR

Harga Asus Zenfone 2 ZE500KG Laser, Tek Super HDR - Harga Asus Zenfone 2 ZE500KG Laser, Tek Super HDR - Sebuah kombinasi kinerja optimal dengan desain elegan untuk nan premium. Keduanya dapat diperoleh dari HP Asus Zenfone 2 Laser daripadanya. Smartphone ini hadir dengan platform Android dan kualitas lantai dapur mengesankan. RAM mampu 2GB dan ditandem dengan kecepatan quad-core prosesor 1,2 GHz. desain ergonomis yang membuat Asus Zenfone 2 Laser adalah pilihan yang tepat untuk menyelesaikan semua kegiatan Anda.

Spesifikasi dan Harga? Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG
Fitur dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG
Optimization dapur track
Asus Zenfone 2 Laser datang dengan luar biasa lantai kemampuan dapur. Untuk membantu kebutuhan Anda, HP diproduksi oleh Asus ini dilengkapi dengan prosesor empat core Qualcomm MSM8916 1,2 GHz seri quad-core. Didukung oleh 2 GB RAM sehingga dapat membuka berbagai aplikasi pada waktu yang sama tanpa penundaan.

kapasitas internal besar
Hp Asus memiliki kapasitas memori internal sebesar 16 GB jadi pastikan untuk menyimpan berbagai data yang lebih. Selain itu, ada juga slot microSD hingga kapasitas 128 GB.

Ukuran Layar dan Clear
Pergi melihat layar 5 inci yang jelas, HP Asus Zenfone 2 Laser mampu memberikan fleksibilitas bagi jari menari bebas di layar. Juga dilengkapi dengan layar jenis TFT dengan resolusi 720 x 1280p ~ 294 ppi, jadi pastikan Anda dapat menikmati kualitas gambar yang tajam. Layar ini juga dilindungi Gorilla Glass lapisan Corning 4.

Tahan Lama Battery
Asus Zenfone 2 Laser dilengkapi dengan baterai Li-ion adalah kuat. Dengan baterai berkapasitas besar akan dapat membuat telepon terakhir hari penuh tanpa masalah. Juga dilengkapi modus pengaturan brightness sehingga Anda dapat mengatur hidup baterai Anda tergantung pada kebutuhan Anda sehari-hari.

Kamera Keren
Rekam setiap saat dalam hidup Anda yang begitu menyenangkan dengan hp kualitas kamera Asus Zenfone 2 laser begitu mengesankan. Sebuah kamera belakang 8MP yang dilengkapi dengan dual LED flash dan laser autofocus. Adapun penggemar selfie dan panggilan video pengguna, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 5MP untuk gambar yang tajam dan jelas. Mengenai rekaman video dapat merekam video kualitas HD 1080p @ 30 fps dengan HP Asus Zenfone 2 laser.

super HDR
teknologi Pixelmaster bahwa smartphone Asus Zenfone 2 laser atau mode yang super HDR backlight. Fungsinya adalah ketika kondisi pencahayaan yang terlalu besar HDR akan menangkap beberapa poin yang terkandung dalam viewfinder dan proses menggunakan ASUS Peningkatan Pixel sehingga Anda akan mendapatkan hasil yang sempurna dengan warna dinamis yang lebih luas dan kecerahan hingga 400%. Teknologi ini juga akan mengimpovisasi warna-warna kontras sehingga gambar dalam keadaan lampu latar dapat tampak sempurna.

OS terbaru
Disediakan dengan sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop, HP Asus Zenfone 2 Laser dioptimalkan untuk memberikan pengalaman terbaik saat menggunakan Android. Nikmati kehidupan jutaan aplikasi, game, bisnis dan hiburan dengan satu sentuhan jari Anda pada Google PlayStore. Dengan Asus hp, melengkapi semua kebutuhan Anda di satu tangan.
Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG
Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

spesifikasi? Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

Kapasitas baterai 2070 mah
kamera belakang ( megapixel) 8
Kamera depan (megapixel) 5
Color Black
CPU Speed ​​ 01:20
ukuran layar 5.0
Jaringan 2G | 3G
OS Android
Versi dari sistem operasi Android 5.0 Lollipop
CPU Type Qualcomm MSM8916 quad core
Ukuran (L x W x H cm) 14.37x7.15x1.05 cm
berat badan (kg) 00:14 kg
RAM ( Fr) 2
layar resolusi 1280x720
kapasitas penyimpanan 16
konektivitas nirkabel Bluetooth, WLAN

Lihat juga: HP Harga Asus Pegasus

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

Harga: Rp 2.732.000, -
Hadiah Kedua: -
Iklan
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Fitur dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus