Kamis, 08 Desember 2016

Z Launcher men-download .apk: Buatan Nokia Android tema

Z Launcher men-D0wnl0ad .apk: Buatan Nokia Android tema -
Free D0wnl0ad official Z Launcher .APK from Play Store Android Anyar - Aplikasi peluncur Nokia Apps LLC Z Launcher sekarang bisa D0wnl0ad melalui Play Store, meskipun masih versi 1.0.3 Beta sampai artikel ini diterbitkan. Menggunakan Z Launcher, pengguna Android memiliki akses ke aplikasi.

Meskipun konsep ini sangat sederhana, Z Launcher masih membantu akses aplikasi kecepatan, terutama bagi pengguna Android dengan koleksi aplikasi cukup banyak harus gulir pada layar lagi dan waktu untuk menemukan aplikasi.

Pengguna cukup mengetik atau menulis dengan jari sebuat huruf pertama dari nama aplikasi. Misalnya, untuk mencari aplikasi Facebook dan kemudian hanya menulis huruf "F" pada layar dan semua aplikasi yang memiliki awalan "F" muncul, termasuk Facebook.

Meskipun ZLauncher dibuat oleh Nokia, tentu saja, tidak spesifik untuk perangkat Nokia tunggal. Asalkan smartphone Anda sudah menggunakan Android 4.1 dan di atas, Anda dapat mencoba untuk menginstal Z Launcher di Android favorit Anda, gratis.

Download Tema Z Launcher .APK Final Full Android 4.1
Z Launcher (Play Store)

baik, Anda dapat men-D0wnl0ad sekarang Z Launcher berdasarkan Play Store di Android, dengan ukuran file attachment hanya sekitar 5 MB saja. Bisa ditebak ukuran aplikasi launcher di bawah 10MB, Z Launcer termasuk dalam kategori peluncur Android ringan. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar