Sabtu, 10 Desember 2016

Cara mengambil pembayaran whaff (Paypal Penarikan)

Cara mengambil pembayaran whaff (Paypal Penarikan) -
Whaff spam - Cara Mengambil Pembayaran dari WHAFF (Paypal Withdraw) Android Anyar - Imbalan whaff adalah aplikasi gratis untuk Android yang mampu memberikan kado dolar tunai (USD / $) kepada mereka yang diinstal dan digunakan. Tapi tidak begitu mudah, pengguna whaff harus bekerja dengan cepat untuk mendapatkan dolar. Pekerjaan ini sangat sederhana dan ringan, menyebutnya hanya melakukan apa yang dibutuhkan oleh whaff sistem sebagai seperti halaman, menulis Ulasan , D0wnl0ad aplikasi untuk menggunakan aplikasi D0wnl0ad.

Namun jika Anda tidak mengerti apa yang saya maksud dengan Imbalan bagaimana whaff, Anda dapat membuka halaman pertama menipu whaff: Seberapa cepat dapat uang dengan Android Anda menemukan semua informasi tentang whaff mulai dari cara mendaftar untuk menerima $ 0,30 bonus hanya dengan memasukkan kode AF98216 mengundang pada kolom yang disediakan pada saat pendaftaran.

Kembali ke topik artikel, sebelumnya pasti banyak keraguan dan bertanya "Apakah whaff terbukti imbalan untuk membayar dan bukan scam / penipuan?" .

melalui halaman ini dapat digunakan sebagai bukti sampai artikel ini diterbitkan imbalan whaff benar-benar mengirim pembayaran (dalam dolar) kepada pengguna, setidaknya saya telah membuktikan dengan PayPal .

Segera mengikuti beberapa langkah sederhana bagaimana untuk mengambil hasil imbalan dolar perak melalui whaff Android HP masuk ke rekening PayPal (sering disebut menarik atau pembayaran payout):

1 . Buka whaff Anda Android. Pastikan akun Anda memiliki pendapatan lebih dari US $ 10 (sepuluh dolar) selama minimal membayar untuk adalah 10 dolar. Buka tab Telusuri 'dan pilih' EXCHANGE . "

EXCHANGE - Menukar dolar WHAFF

2 . Anda dapat memilih untuk ditukar pendapatan kupon ( Kartu Hadiah ) untuk belanja atau dikirim ke rekening baris PayPal (jika Anda seperti saya). Pilih opsi PayPal . "

WHAFF Paypal Withdraw

3 . Masukkan jumlah yang mengambil rekening whaff menu Pilih jumlah . " Di sini, saya memilih $ 30. Kemudian masukkan alamat email Anda PayPal (atau orang lain yang mengirim dolar whaff). Tekan PEMBAYARAN sekali dan menunggu sampai opini berhasil.

Payout WHAFF ke PayPal

4. Tekan OK 'pada pemberitahuan yang muncul. Biasanya pembayaran melalui PayPal whaff dikirim 1-3 hari kerja (kecuali hari libur). Pada tab ' PEMBAYARAN SEJARAH ' Anda dapat melihat status pembayaran Anda.

Payment request Whaff

5. Setelah menunggu selama satu hari, pembayaran dilakukan PayPal saya. Pembayaran dilakukan!

Payout done Whaff

Yang pasti, ketika saya membuka kotak e-mail saya. Memang, whaff mengirim saya $ 30.00 USD. Selalu ingin tahu kebenaran, saya langsung ke rekening PayPal Anda di situs .

Dolar dari Whaff sudah masuk ke PayPal

De PayPal, saya (Anda / kita) tidak bisa mencairkan dollar rupiah langsung ke nomor rekening bank di Indonesia (jika diperiksa). Jika tidak, bisa jadi dolar di toko harga di toko baris yang mendukung PayPal, atau bisa juga encer dolar telah menggunakan jasa penukar .

Alhamdulillah ... whaff Imbalan benar-benar membayar dan bukan aplikasi penipuan . Sekali lagi, jika Anda ingin juga mendapatkan tambahan keuntungan uang baris HP dengan Android, lihat langkah sederhana berikut:.
  1. Unduh whaff Imbalan aplikasi di Android Anda
  2. Jalankan aplikasi, log-in dengan akun Facebook Anda (biar cepat tanpa kerumitan)
  3. Bila diminta, masukkan mengundang kode:. AF98216 kode khusus untuk mendapatkan bonus dari $ 0,30 .
  4. Pilih puncak whaff dan PREMIUM dibutuhkan untuk mulai mengumpulkan dolar.
  5. Lakukan setiap hari
Demikian tutorial tentang cara mengumpulkan pembayaran imbalan whaff Bayar akun Pal. yaa Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar